Bek PSBS Biak Donny Monim Siap Redam Ciro Alves dan David Da Silva

Bek PSBS Biak Donny Monim Siap Redam Ciro Alves dan David Da Silva Bek andalan PSBS Biak, Donny Harold Monim. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - PSBS Biak Numfor akan menjalani debut mereka dalam kompetisi sepak bola Liga 1 dengan menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat 9 Agustus 2024.

Laga itu menjadi laga pembuka Liga 1 musim 2024/2025, dan PSBS menjanjikan perlawanan yang sengit untuk Persib.

Kendati merupakan debutan Liga 1, PSBS tetap optimistis menantang Persib di markas mereka.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Sampaikan Kabar Buruk, Promotor Sheila On 7 Buka Suara hingga Persib tak Hanya Andalkan Skema Transisi

Tim berjulukan Badai Pasifik itu akan memberikan perlawanan sengit bagi tim Maung Bandung yang merupakan juara bertahan Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bek andalan PSBS, Donny Harold Monim menegaskan ia dan timnya sudah sangat siap untuk meladeni tuan rumah Persib. Ia optimistis timnya akan tampil sebagai lawan yang sepadan bagi Persib.

“Kami pemain PSBS sudah siap untuk memberikan yang terbaik. Kami akan memberikan perlawanan yang sepadan untuk Persib pada pertandingan ini,” kata Monim.

Baca Juga : Jalani Debut, Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider Sesumbar Sudah Tahu Cara Hadapi Persib

Ia berpesan kepada rekan-rekannya agar tetap mewaspadai seluruh pemain Persib, dan menjalankan instruksi pelatih dengan baik serta berkonsentrasi penuh selama pertandingan.

“Semua pemain Persib patut diwaspadai. Mengenai keberadaan Ciro Alves dan David Da Silva di lini depan Persib, kami pemain PSBS akan menghadapinya dengan penuh konsentrasi,” tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini