5 Pemain Baru Persib Siap Jalani Debut, Mailson Lima Bidik Kemenangan Perdana

5 Pemain Baru Persib Siap Jalani Debut, Mailson Lima Bidik Kemenangan Perdana Mailson Lima menjalani sesi latihan Persib di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu 28 Juli 2024 pagi. (MO Persib)

RBCOM - Duel perdana Persib Bandung versus PSBS Biak di laga pembuka Liga 1 musim 2024/2025 bakal menjadi debut bagi lima pemain asing anyar Maung Bandung.

Persib Bandung akan menjamu PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB.

Kelima pemain baru Persib tersebut adalah Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Adam Alis, Dimas Drajad dan Mailson Lima Duarte Lopes.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Sampaikan Kabar Buruk, Promotor Sheila On 7 Buka Suara hingga Persib tak Hanya Andalkan Skema Transisi

Mailson Lima yang berposisi sebagai gelandang serang, bertekad mempersembahkan kemenangan pada laga debutnya nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sangat sederhana, kami menginginkan kemenangan di pertandingan pertama itu dan di setiap pertandingan lainnya. Saya sangat senang bisa menjadi bagian di klub ini dan percaya, kita semua akan kembali punya kenangan yang indah di sini," kata Lima seperti diberitakan laman resmi Persib.

Lima mengaku, terkesan dengan kualitas tim Persib, dukungan bobotoh dan manajemen yang berada di belakangnya.

Baca Juga : Persib Hadapi Jalan Terjal, Bojan Hodak Sebut Pemainnya Sangat Menantikan Duel Versus PSBS

Menurutnya, semua hal itu yang membuatnya memilih Pangeran Biru sebagai klub tujuan setelah sempat bermain di Liga Primer Kazakhstan di tahun 2024 ini.

"Persib adalah salah satu tim besar di negeri ini. Saya selalu ingin bisa bermain di klub besar karena mereka selalu punya mentalitas pemenang, dukungan manajemen dan suporter yang juga hebat. Semoga kita semua bisa bersenang-senang di pertandingan nanti," harapnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini