Gustavo Franca Bicara Dukungan Bobotoh setelah Lakoni Debut Resmi Bersama Persib

Gustavo Franca Bicara Dukungan Bobotoh setelah Lakoni Debut Resmi Bersama Persib Gustavo Franca. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Gustavo Franca langsung menjalani laga debut resminya di kompetisi Liga 1 2024-2025.

Gustavo merasa senang karena laga debutnya ini berakhir dengan indah karena Persib sukses menang atas PSBS Biak.

Banyak kesan yang didapat Gustavo saat tampil di laga debutnya. Selain senang atas kemenangan, laga debutnya ini juga terasa lebih semarak karena bisa disaksikan langsung oleh kehadiran bobotoh di stadion.

Baca Juga : TERPOPULER: Reaksi Pelatih PSBS Biak hingga Komentar Bojan Hodak

"Bagi saya ini luar bisa, benar-benar luar biasa," buka pria asal Brasil itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam laga tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan atas PSBS Biak, 4-1. Sebanyak 4 kali juga, seisi Stadion Si Jalak Harupat bergemuruh usai Persib sukses mencetak gol.

Keberadaab bobotoh di laga ini juga diakui Gustavo membuat atmosfer pertandingan sepenuhnya dikuasai Persib. Tentu Gustavo merasa ketagihan dan akan berusaha tampil sebaik mungkin, khususnya di laga kandang Persib.

Baca Juga : Ini Kesan Pertama PSBS Biak Saat Mentas di Liga 1

"Sangat terkesan dengan keberadaan suporter dan saya suka ini," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya melawan tuan rumah Dewa United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin 19 Agustus 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini