TERPOPULER: Reaksi Pelatih PSBS Biak hingga Komentar Bojan Hodak

TERPOPULER: Reaksi Pelatih PSBS Biak hingga Komentar Bojan Hodak Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 9 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. PSBS Biak Takluk dari Persib, Begini Kata Juan Esnaider

Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider tetap mengapresiasi atas kinerja yang ditunjukan timnya di laga kontra Persib Bandung.

Meski hasil akhir tak berpihak kepada timnya, namun Juan Esnaider tetap senang karena PSBS Biak terus berprogres.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Juan menilai, progres yang ditunjukan timnya amatlah berharga dalam membangun kesiapan mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

2. Komentar Bojan Hodak setelah Persib Gulung PSBS Biak di Jalak Harupat

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai kemenangan Maung Bandung atas PSBS Biak di laga pertama Liga 1 2024-2025, diraih dengan sulit.

Meski skor kemenangan terbilang telak, namun menurut Bojan Hodak, Persib mendapat perlawanan yang sengit dari PSBS Biak.

"Saya sudah katakan sejak sebelum pertandingan, ini akan menjadi laga yang sulit. Kedua tim diperkuat pemain yang bagus dan temponya cukup cepat di babak pertama," kata Bojan Hodak.

3. Gawang PSBS Jadi Bulan-bulanan Persib, Juan Esnaider Singgung Soal Kiper Asing

Kebobolan empat gol di laga kontra Persib Bandung, menyebabkan pertanyaan bagi sejumlah pihak soal kinerja lini pertahanan PSBS Biak.

Di saat penambahan jumlah kuota pemain asing dimanfaatkan untuk mendatangkan kiper dari negara lain, PSBS Biak malah bertahan dengan sosok Mario Fabiyo Londok.

Ya, di laga debutnya di Liga 1, PSBS langsung menjadi bulan-bulanan Persib yang sukses mencetak 4 gol. Hal ini langsung mendapat respons dari pelatih PSBS Biak, Juan Esnaider atas alasannya yang tidak merekrut kiper asing di kompetisi Liga 1 musim ini.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini