Robertino Pugliara Bicara Kenangan Manis saat Kembali ke Bandung

Robertino Pugliara Bicara Kenangan Manis saat Kembali ke Bandung Robertino Pugliara. (Instagram/@robertino_rp10)

RBCOM - Senang bukan kepalang dirasakan penerjemah PSBS Biak, Robertino Pugliara. Pria yang akrab disapa Papito itu mengaku sangat gembira karena akhirnya bisa kembali ke markas Persib Bandung, meski sebagai lawan.

Pria asal Argentina itu kini didapuk menjadi penerjemah pelatih PSBS Biak, Juan Esnaider. Pada laga kontra Persib pada Jumat, 9 Agustus 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Robertino tampak hadir dan duduk di bench PSBS Biak.

Kembali ke Bandung sebagai lawan, rupanya tak menyurutkan antusiasme Robertino untuk berjumpa kembali bobotoh yang pernah mengeluk-elukannya.

Baca Juga : Kesan Fabiano Beltrame Usai Kembali ke Bandung

Ia menilai bobotoh selalu memiliki ciri khas tersendiri saat membakar semangat pemain Persib, termasuk saat dirinya menjadi bagian dari skuad Maung Bandung pada tahun 2016 silam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya semua bobotoh kenangan yang indah buat saya di sini, lihat lagi stadion sangat enak. Walaupun sekaramg di sisi lain," ujar pria asal Argentina itu.

Tak lupa, Robertino juga memberi pesan khusus kepada bobotoh. Pria asal San Lorenzo itu mengaku bahwa bobotoh selalu memberi kesan baik dan itu akan selalu diingat di sepanjang umurnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Kritisi Penggunaan VAR di Liga 1: Saya tidak Melihat Itu Berguna

"Bobotoh selalu ada di hati, saya selalu ingat mereka," tutupnya.

Robertino Pugliara sempat membela Persib Bandung pada musim 2016. Namanya mulai dikenal publik sepak bola nasional ketika membela Persija Jakarta pada Ligina musim 2007-2028.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini