Bojan Hodak Beberkan Kunci Kemenangan Persib Gilas PSBS Biak

Bojan Hodak Beberkan Kunci Kemenangan Persib Gilas PSBS Biak Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva membobol gawang PSBS Biak dalam laga pekan pertama Liga 1 2024-2025 di Stadion Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membeberkan kunci kemenangan timnya atas PSBS Biak, pada laga pembuka Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat, 9 Agustus 2024 malam.

Dalam duel perdana itu, empat gol kemenangan Persib Bandung disumbangkan David da Silva menit 18 dan 85, Beckham Putra Nugraha (65) dan Ciro Alves (77). Sedangkan gol PSBS dibuat Alexsandro Dos Santos Perreira (52).

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini akan jadi pertandingan yang sulit karena Biak bermain dengan baik dan punya pemain-pemain yang bagus," kata Hodak setelah laga.

Namun, Hodak menyebut tim asuhannya bermain lebih baik setelah membuat beberapa peluang di babak pertama.

Baca Juga : Rapor Dimas Drajad dan Adam Alis setelah Lakoni Debut Bersama Persib di Laga Resmi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga mengakui perkembangan tim lawan di babak kedua yang akhirnya membuat timnya kebobolan.

Di babak kedua, PSBS Biak memang sempat membuat ribuan bobotoh yang menyaksikan langsung seolah terdiam setelah mencetak gol penyeimbang lewat sundulan Alexansandro pada menit 52.

Setelah itu, Bojan Hodak langsung melakukan tiga pergantian sekaligus dengan memasukan Mateo Kocijan, Beckham Putra dan Henhen Herdiana untuk menggantikan Mailson Lima, Dimas Drajad dan Robi Darwis.

Pergantian yang dilakukan Bojan Hodak membuahkan hasil karena Beckham membawa Persib kembali unggul di menit 65 lewat sundulan memanfaatkan umpan Ciro Alves.

Persib memperbesar keunggulan lewat tendangan keras Ciro Alves di menit 76 setelah sebelumnya melewati hadangan dua pemain PSBS.

Ciro Alves benar-benar jadi mimpi buruk untuk PSBS setelah kembali memberikan umpan yang berbuah gol keempat Persib lewat tendangan David da Silva pada menit 85.

Baca Juga : Robertino Pugliara Bicara Kenangan Manis saat Kembali ke Bandung

Hingga akhir pertandingan, skor 4-1 untuk Persib bertahan dan ini menjadi start positif bagi Maung Bandung di Liga 1 2024-2025.

"Di babak pertama, kami mendapat tiga kesempatan tapi hanya satu yang jadi gol. Setelah itu, mereka sempat membuat masalah untuk beberapa saat," ungkap pelatih asal Kroasia itu.

"Di babak kedua kami melakukan tiga pergantian. Pergantian pemain inilah yang kami butuhkan. Lalu kami membuat tiga gol, yang membuat kami mengakhiri pertandingan dengan kuat," tambahnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini