Bojan Hodak Minta Skuad Persib Kurangi Kesalahan

Bojan Hodak Minta Skuad Persib Kurangi Kesalahan Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sudah mengantongi kelemahan dari skuad Maung Bandung setelah melakoni pertandingan perdana Liga 1 2024-2025 kontra PSBS Biak.

Meski Persib sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 4-1 atas PSBS Biak, namun Bojan Hodak mengakui, masih banyak kesalahan yang dilakukan para pemain di laga tersebut.

Karenanya, Bojan Hodak berharap Henhen Herdiana Cs bisa memanfaatkan waktu dalam persiapan menghadapi laga pekan kedua Liga 1 2024-2025 kontra Dewa United FC.

Baca Juga : Nusantara United Resmi Gaet Legenda Persib

"Itu adalah pertandingan yang bagus dan kemenangan yang bagus, tapi kami masih melakukan kesalahan di permainan dan itu harus diubah sebelum laga melawan Dewa," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat menghadapi PSBS Biak, Persib sempat kesulitan dan banyak ditekan lawan setelah unggul lewat gol David da Silva pada menit 18.

PSBS Biak bahkan sukses mencetak gol penyeimbang lewat sundulan striker asingnya asal Brasil, Alexsandro di menit 52.

Baca Juga : Reaksi David da Silva setelah Gustavo Almeida Hattrick di Laga Persija vs Barito

Beruntung Persib bisa bangkit setelah Beckham Putra Nugraha mencetak gol melalui sundulan memaksimalkan umpan Ciro Alves.

Persib kemudian melengkapinya melalui gol Ciro Alves pada menit 77 dan David da Silva di menit 85 untuk mengunci kemenangan jadi 4-1.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi tuan rumah Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 19 Agustus 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini