Usai Dihajar Persib, PSBS Biak Merendah Soal Target di Liga 1

Usai Dihajar Persib, PSBS Biak Merendah Soal Target di Liga 1

RBCOM - Debut PSBS Biak di Liga 1 2024/2025 tak berjalan mulus, mereka dihajar tuan rumah Persib Bandung dengan skor 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024 lalu.

PSBS Biak sebagai tim yang baru promosi ke Liga 1 2024/25 tak muluk-muluk dalam urusan targetnya.

Pelatih kepala Juan Esnaider tak mau berpikir jauh-jauh soal capaian tim ke depannya. Ia hanya menargetkan kemenangan dari satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya.

Baca Juga : Mailson Lima Akui Marc Klok dan Nick Kuipers Banyak Membantu

Pelatih asal Argentina itu tahu timnya baru saja dibentuk, musim ini juga adalah tahun pertama ia berkarier di Liga Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dirinya akan terus melakukan perbaikan merespon kekalahan pertama di laga pembuka melawan Persib Bandung kemarin.

“Kami tidak pikir jauh-jauh yang kami mau menang di satu pertandingan ke pertandingan lain. Tim ini baru kami bentuk, tapi kami akan coba untuk memenangkan setiap pertandingan,” kata Juan Esnaider.

Pada pertandingan selanjutnya PSBS akan menjamu PSM Makassar, Jumat (16/8) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga : Mailson Lima Bicara Tentang Nomor Punggung dan Cuaca di Indonesia

Esnaider akan coba membawa timnya bangkit. Sang lawan PSM baru saja memenangi duel di laga pertama atas Persis Solo 3-0.

“Kondisinya sekarang kami tidak bisa menggunakan stadion, tapi secepatnya kami mau main di sana, di Biak atau di Jayapura,” harap Esnaider.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini