Mailson Lima Bicara Tentang Nomor Punggung dan Cuaca di Indonesia

Mailson Lima Bicara Tentang Nomor Punggung dan Cuaca di Indonesia Mailson Lima saat menjalani debut di laga Persib vs PSBS Biak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Mailson Lima bicara tentang keputusannya memilih nomor punggung 94 di Persib Bandung dan perbedaan cuaca di Indonesia-Belanda.

Pemain asing Persib Bandung berpaspor Tanjung Verde ini, sudah menentukan pilihan menggunakan nomor punngung 94.

Itu sudah ia kenakan pada laga pembuka Liga 1 2024/2025 Persib Bandung melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024 lalu.

Baca Juga : Ini Yang Dilakukan Bojan Hodak Jelang Laga Melawan Dewa United

Laga yang dimenangkan Persib dengan skor 4-1 itu, menjadi debut Mailson Lima di kompetisi resmi Liga Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya memilih nomor 94 karena itu tahun kelahiran saya. Saya lahir tahun 1994. Hal lainnya adalah nomor-nomor lainnya sudah ada yang mengambilnya, seperti 7, 10 dan 11," kata Mailson Lima.

Di Persib Bandung, nomor 7 sudah digunakan oleh Beckham Putra Nugraha, nomor 10 digunakan Tyronne Del Pino, dan 11 digunakan oleh Dedi Kusnandar.

"Bagi saya juga tidak masalah memakai nomor tersebut karena di awal karir saya, saya memakai nomor 94 juga. Jadi saya merasa nyaman dengan nomor ini," sambungnya.

Baca Juga : Mailson Lima Akui Marc Klok dan Nick Kuipers Banyak Membantu

Terkait adaptasinya dengan cuaca di Indonesia yang berbeda dengan Belanda, Mailson Lima tak menemukan kendala berarti.

"Perbedaan dengan Belanda? ya tentu saja. Di Belanda lebih banyak hujan dan lebih dingin. Sekarang musim panas disana dan cuacanya bagus. Tapi kedua orang tua saya juga berasal dari Tanjung Verde, jadi saya bisa cukup menyesuaikannya. Memang cukup panas, tapi saya lebih suka cuaca hangat ketimbang dingin," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini