Ini Yang Dilakukan Bojan Hodak Jelang Laga Melawan Dewa United

Ini Yang Dilakukan Bojan Hodak Jelang Laga Melawan Dewa United Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak masih harus membenahi penampilan timnya yang menurutnya masih banyak melakukan kesalahan.

Itu terlihat pada laga pembuka Liga 1 2024/2025. Meski Persib Bandung menang besar atas PSBS Biak dengan skor 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Menurut Bojan Hodak, secara permainan Marc Klok dan kawan-kawan sudah menunjukkan performa yang bagus, namun masih ada beberapa kesalahan yang seharusnya tidak terjadi.

Dalam masa persiapan untuk menghadapi laga selanjutnya melawat ke markas Dewa United pada Senin 19 Agustus 2024.

Baca Juga : Tampil Tanpa Obat, Segini Gol yang Ditargetkan David da Silva di Musim 2024-2025


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu adalah pertandingan yang bagus dan kemenangan yang bagus, tapi kami masih melakukan kesalahan di permainan dan itu harus diubah sebelum laga melawan Dewa United," kata Bojan Hodak.

Hodak meyakini laga melawan Dewa United akan menjadi laga yang sulit. Terlebih skuad asuhan Olde Riekerink kini dihuni banyak pemain bintang berkualitas.

Meski mengakui kekuatan lawan yang diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Alexis Messidoro, Taisei Marukawa, dan Hugo Gomes, Hodak tetap optimis timnya bisa meraih hasil positif.

"Setiap tim yang punya uang, tentunya mereka menginginkan pemain-pemain yang berkualitas dan Dewa adalah salah satunya," kata Hodak.

Baca Juga : Bojan Hodak Sempat Berminat Datangkan Alexis Messidoro

"Saya beri contoh. Kami ingin Messidoro, tapi Dewa memberi gaji lebih besar. Jadi kami tak bisa mendapatkannya. Namun, terkadang pemain ingin tampil di stadion yang penuh, yang punya atmosfer."

"Jadi kami mencari pemain yang mau bermain di Bandung untuk Persib. Normal di negara manapun mencari pemain yang bisa memberikan dampak besar kepada tim."

"Karena itu saya mencari pemain yang tidak terlalu mahal, tetapi punya kualitas. Pemain seperti itulah yang saat ini kami miliki," ucap pria asal Kroasia ini soal kekuatan Persib musim ini.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini