TERPOPULER: Pujian dan Kritik Bojan Hodak, Pengakuan Jujur Maison Lima hingga Terkesan Dengan Bobotoh

TERPOPULER: Pujian dan Kritik Bojan Hodak, Pengakuan Jujur Maison Lima hingga Terkesan Dengan Bobotoh Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di awal pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin, 12 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Pujian dan Kritik Bojan Hodak Untuk Debut Milson Lima

Mailson Lima telah menjalani debutnya bersama Persib Bandung saat duel dengan BSBS Biak pada laga pembuka Liga 1 2024/2025.

Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024 itu dimenangkan Persib dengan skor telak 4-1.

Empat gol Persib dicetak David da Silva menit ke-18 dan 85, Beckham Putra menit ke-65 dan Ciro Alves menit ke-77, satu-satunya gol PSBS dicetak Alexsandro dos Santos Ferreira menit-52.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak pun memberikan penilaian untuk performa pemain asal Belanda itu setelah diturunkan dalam 59 menit.

2. Pengakuan Jujur Maison Lima Setelah Debutnya di Laga Persib vs PSBS Biak

Penyerang Persib Bandung asal Belanda Mailson Lima mengungkapkan perasaannya usai debutnya di laga pembuka Liga 1 2024/2025.

Mailson Lima diturunkan sebagai starter dalam laga yang dimenangkan Persib Bandung atas PSBS Biak dengan skor 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Pemain kelahiran Den Hag, Belanda itu diturunkan pelatih Bojan Hodak selama 59 menit sebelum akhirnya digantikan Mateo Kocijan.

Usai debutnya, Mailson Lima mengatakan laga tersebut menjadi momen yang penting baginya untuk merasakan langsung atmosfer kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia.

3. Kesan Mailson Lima Melihat Dukungan Bobotoh di Stadon Si Jalak Harupat

Mailson Lima baru saja menjalani laga debutnya bersama Persib Bandung saat mengahadapi PSBS Biak, pada Liga 1 2024/2025.

Dia mengaku terkesan dengan dukungan Bobotoh yang luar biasa di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Mailson bermain sejak awal laga, saat menghadapi PSBS Biak, yang berakhir dengan skor telak 4-1. Ia digantikan oleh Mateo Kocijan, di menit 58.

Merasakan langsung dukungan bobotoh di stadion untuk pertama kalinya, penyerang asal Belanda itu mengaku sangat terkesan.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini