Kesan Mailson Lima Melihat Dukungan Bobotoh di Stadon Si Jalak Harupat

Kesan Mailson Lima Melihat Dukungan Bobotoh di Stadon Si Jalak Harupat Dukungan bobotoh di laga Persib vs PSBS Biak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Mailson Lima baru saja menjalani laga debutnya bersama Persib Bandung saat mengahadapi PSBS Biak, pada Liga 1 2024/2025.

Dia mengaku terkesan dengan dukungan Bobotoh yang luar biasa di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Mailson bermain sejak awal laga, saat menghadapi PSBS Biak, yang berakhir dengan skor telak 4-1. Ia digantikan oleh Mateo Kocijan, di menit 58.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Kondisi Tyronne dan Febri Hariyadi yang Absen di Laga Persib vs PSBS

Merasakan langsung dukungan bobotoh di stadion untuk pertama kalinya, penyerang asal Belanda itu mengaku sangat terkesan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, Mailson Lima mengaku terkesan dengan riuh sorak Bobotoh saat memberikan dukungan.

"Ya mereka luar biasa, ketika pertandingan, kadang kami bisa mendengar mereka berteriak dan itu bisa kami rasakan bagaimana keriuhan yang mereka buat. Terutama setelah pertandingan, rasanya luar biasa untuk pertama kalinya," kata Mailson Lima.

Baca Juga : Pujian dan Kritik Bojan Hodak Untuk Debut Milson Lima

Setelah pertandingan berakhir, para pemain Persib termasuk Mailson menghampiri Bobotoh, khususnya yang berada di tribun timur dan utara.

Mereka melakukan penghormatan terhadap Bobotoh yang setia mendukungnya, dan Bobotoh pun menyambutnya dengan sukacita.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini