Begini Kondisi Febri Hariyadi Usai Jalani Operasi

Begini Kondisi Febri Hariyadi Usai Jalani Operasi Febri Hariyadi saat mendapatkan bantun tim medis di laga Persib kontra Persis Solo di ajang Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Febri Hariyadi sudah menjalani proses operasi pada Selasa, 13 Agustus 2024 di salah satu rumah sakit swasta di Kota Bandung.

Hal itu disampaikan langsung oleh tim kesehatan Persib Bandung, M Rafi Ghani, yang membeberkan kondisi terkini dari Febri Hariyadi.

Ia mengatakan proses operasi ligamen Febri Hariyadi berjalan sangat lancar. Rafi melanjutkan, perlu waktu dua jam bagi Febri untuk melewati proses operasi dan kini Febri tengah mulai menjalani proses pemulihan.

Baca Juga : Setelah Digulung Persib, PSBS Biak Datangkan Bek Asing Anyar

"Febri operasi lancar, tadi malam jam 7 malam, di ruang operasi selama 2 jam kurang lebih, recovery, Alhamdulillah lancar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa cedera tersebut didapat saat tampil menghadapi Persis Solo di turnamen pramusim Piala Presiden. Kala itu Febri terpaksa ditarik keluar usai lututnya tak mampu menopang beban berat tubuhnya.

Sehingga, Persib perlu mengambil tindakan medis agar proses pemulihannya berjalan lancar. Proses operasinya berjalan sangat lancar hingga Febri bisa melanjutkan program pemulihan cedera yang sudah disiapkan sebelumnya.

Baca Juga : Marc Klok Sambut Kehadiran Yeom Ki-hun

Meski operasi berjalan lancar, Rafi menyebutkan proses pemulihan cedera Febri tak mengalami perubahan. Pasalnya cedera tersebut tergolong berat dan perlu waktu 6 bulan untuk jalani proses pemulihannya.

"Sampai bisa itu lagi (merumput lagi) minimal 6 bulan. Lutut kiri bagian ligamen kiri," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini