Sebelum Comeback, Febri Harus Lewati Beberapa Tahapan Proses Pemulihan Cedera

Sebelum Comeback, Febri Harus Lewati Beberapa Tahapan Proses Pemulihan Cedera

RBCOM - Kabar baik datang dari winger Persib, Febri Hariyadi yang baru saja menempuh proses operasi ligamen pada lutut bagian kiri.

Proses operasinya berjalan lancar dan Febri Hariyadi memerlukan waktu pemulihan selama 6 bulan.

Tim kesehatan Persib Bandung, M Rafi Ghani menyebutkan tindakan operasi ini merupakan tahap awal dalam jalani program pemulihan.

Baca Juga : Begini Kondisi Febri Hariyadi Usai Jalani Operasi

Setelah tindakan operasi, Febri masih perlu melewati beberapa proses lainnya, agar bisa pulih tepat waktu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada proses tahapannya, nanti dipantau hasil operasinya, sambil ada proses pemulihan nanti secara bertahap sehingga normal seperti sediakala," tambah Rafi kepada awak media.

Salah satu proses yang akan dijalani Febri ialah terapi bersama physio tim, Benidektus Adiprianto. Nantinya program latihan yang disiapkan Beni -sapaan Benidektus Adiprianto- harus dijalani lebih dulu oleh Febri sebelum berlanjut ke tahapan selanjutnya.

Baca Juga : Setelah Digulung Persib, PSBS Biak Datangkan Bek Asing Anyar

"Jadi terus dipantau selama 6 bulan ini, sebab nanti juga ada program yang harus dijalani Febri, di fisioterapi," terang Rafi.

Disinggung soal kondisi pemain lainnya, Rafi menambahkan bahwa Marc Klok dan Beckham Putra masih mengalami sedikit keluhan. Saat ini tim kesehatan Persib sudah melakukan pemeriksaan MRI dan tinggal menunggu hasilnya.

"Masih menunggu hasil. Klok sama Beckham, ada keluhan sedikit, masih dipantau. Di MRI sambil pemeriksaan lanjutan, tinggal nunggu hasil," tutup Rafi.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini