PSIS Lakukan Panic Buying Jelang Deadline Transfer Liga 1 2024-2025

PSIS Lakukan Panic Buying Jelang Deadline Transfer Liga 1 2024-2025 Evandro Brandao. (LIB)

RBCOM - PSIS Semarang resmi merekrut penyerang asal Angola, Evandro Brandao, jelang deadline transfer pemain Liga 1 musim 2024-2025 putaran pertama.

Evandro Brandao resmi didatangkan PSIS setelah penyerang asing mereka, Sudi Abdallah mengalami cedera yang cukup serius hingga diprediksi harus absen cukup lama.

Musim lalu, Evandro Brandao bermain untuk RANS Nusantara FC dan mencetak 6 gol dari 31 pertandingan di Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Begini Kondisi Febri Hariyadi Usai Jalani Operasi

"Our new striker was arrived! Welcome to PSIS, Evandro Brandao." tulis akun Instagram PSIS @psisfcofficial.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, secara tidak langsung mengakui perekrutan Evandro Brandao, pemain jebolan Akademi Manchester United, merupakan 'panic buying' yang dilakukan oleh Mahesa Jenar.

"Kemarin setelah ada laporan soal Sudi, kami langsung rapat darurat dan tim pelatih mengusulkan satu pemain asing baru di lini depan," kata Yoyok dikutip dari laman resmi PSIS.

Baca Juga : Setelah Digulung Persib, PSBS Biak Datangkan Bek Asing Anyar

"Setelah memilih di antara pilihan yang cukup sedikit, kami pun memutuskan untuk merekrut Evandro. Semoga ini menjadi pilihan yang tepat dan Evandro segera beradaptasi dengan skema yang ada di PSIS," ujar Yoyok.

PSIS sendiri mengawali Liga 1 2024-2025 dengan hasil buruk setelah kalah 0-1 dari Persita Tangerang dan akan melakoni pertandingan selanjutnya melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 17 Agustus 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini