Dua Bobotoh Cantik Ini Beri Dukungan kepada Febri Hariyadi

Dua Bobotoh Cantik Ini Beri Dukungan kepada Febri Hariyadi Izmi Fadillah dan Belana Rahmawati. (Istimewa)

RBCOM - Dukungan terus mengalir untuk kesembuhan winger Persib Bandung, Febri Hariyadi. Kali ini datang dari dua bobotoh cantik asal Kota Bandung, yakni Belana Rahmawati dan Izmi Fadilah.

Dua gadis cantik ini menyadari, Febri Hariyadi sedang dalam tren positif, seperti ditunjukan ketika di beberapa laga terakhir kompetisi musim lalu maupun saat memulai kompetisi musim ini.

Termasuk saat tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2024. Bahkan sebelumnya, Febri juga tampil apik saat Persib meraih gelar juara di musim sebelumnya.

Baca Juga : Sebelum Comeback, Febri Harus Lewati Beberapa Tahapan Proses Pemulihan Cedera

Izmi Fadillah menjelaskan Febri merupakan pemain potensial yang dimiliki Persib di musim ini. Ia berharap, Febri bisa berkonsentrasi dalam menjalani program pemulihan cedera dan kembali merumput bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk Bow semangat terus, fokus pemulihan, dan bisa cepat kembali ke lapangan," tutur Izmi Fadillah.

Senada dengan Izmi, Belana Rahmawati juga memberi doa agar Febri segera pulih dari cedera. Ia pun berharap Febri bisa kembali bertanding demi membela panji jersey kebanggaan tim Maung Bandung.

Baca Juga : PSIS Lakukan Panic Buying Jelang Deadline Transfer Liga 1 2024-2025

"Untuk Bow semoga cepet sembuh,cepet balik lagi kelapangan comeback stronger, semangat Bow untuk pemulihannya," tutup Belana.

Febri Hariyadi yang baru menjalani operasi diprediksi harus istirahat minimal selama 6 bulan untuk pemulihan.***

Izmi Fadillah & Belana Rahmawati. (Dok. Istimewa)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini