Daftar Klub yang Rekrut Pemain Anyar di Deadline Transfer Liga 1 2024-2025

Daftar Klub yang Rekrut Pemain Anyar di Deadline Transfer Liga 1 2024-2025 Striker PSS Sleman, Ajak Riak mencoba melepaskan diri dari kawalan pemain Persib, Abdul Aziz dalam laga pekan 34 Liga 1 2023-2024. (pssleman.id)

RBCOM - Sejumlah klub merekrut pemain anyar pada masa deadline transfer Liga 1 musim 2024-2025 yang ditutup pada Selasa 13 Agustus 2024.

Tercatat tujuh klub melakukan perekrutan pemain baru pada masa tenggat pendaftaran pemain putaran pertama Liga 1 2024-2025.

Salah satunya adalah Persis Solo yang mendatangkan Abdul Aziz Lutfi Akbar dari Persib Bandung dengan status pinjaman selama satu musim.

Baca Juga : Dua Bobotoh Cantik Ini Beri Dukungan kepada Febri Hariyadi

Abdul Aziz akhirnya memilih untuk pergi meninggalkan Persib setelah tak masuk dalam rencana pelatih Bojan Hodak menyusul Zalnando yang gabung ke PSIS Semarang dan Reky Rahayu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persebaya juga melakukan perekrutan pemain kelahiran Belanda, Darryl Lachman, bek berusia 34 tahun yang sebelumnya bermain di Liga Australia, Perth Glory.

Lalu, PSIS Semarang juga mendatangkan pemain baru pada masa deadline transfer Liga 1 2024-2025 dengan memboyong penyerang asal Angola, Evandro Brandao.

Baca Juga : Sebelum Comeback, Febri Harus Lewati Beberapa Tahapan Proses Pemulihan Cedera

Sementara PSBS Biak mendatangkan dua pemain yakni Jaimerson Xavier dan Salman Alfarid. Lalu Arema FC memboyong Pablo Oliveira, gelandang asal Brasil.

Kemudian Semen Padang merekrut penyerang lokal Adithya Jorry Guruh yang sempat membela PSIS Semarang dan Persita Tangerang mendatangkan Aji Kusuma.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini