TERPOPULER: Messidoro Buka Suara, Abdul Aziz ke Persis Solo hingga Klok Sambut Yeom Ki-hun

TERPOPULER: Messidoro Buka Suara, Abdul Aziz ke Persis Solo hingga Klok Sambut Yeom Ki-hun Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ketiga Agustus 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 14 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Pemain Bidikan Bojan Hodak Buka Suara Jelang Laga Dewa United vs Persib

Gelandang serang Dewa United FC, Alexis Messidoro berharap bisa mendapatkan tiga poin saat menjamu Persib Bandung, di laga kedua Liga 1 2024/2025.

Dewa United sebelumnya berhasil menahan imbang Arema FC di kandangnya pada pekan 1 Liga 1 2024/2025, Senin 12 Agustus 2024.

Messidoro mengatakan, skuat Dewa United memang menargetkan tiga poin di laga tersebut. Hanya saja, menurutnya satu poin bukan hal yang patut disesali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang kami berharap bisa mendapat tiga poin, namun hasil imbang ini harus diterima. Tentunya kami harus berusaha lagi agar di pertandingan selanjutnya bisa meraih kemenangan," ujar Messidoro seperti diberitakan laman resmi Liga Indonesia Baru.

2. Marc Klok Sambut Kehadiran Yeom Ki-hun

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok sambut positif kehadiran Yeom Ki-hun yang didapuk untuk mengisi posisi asisten pelatih Timnas Indonesia.

Menurut Marc Klok, kehadiran Yeom Ki-hun menjadi angin segar bagi masa depan sepakbola Indonesia.

Kata Klok, keberadaan Yeom diyakini bisa menjadi jawaban atas minimnya jumlah gol Timnas Indonesia.

Pasalnya, Yeom akan membantu kinerja Shin Tae-yong untuk berkonsentrasi mengasah ketajaman di lini depan

"Ya, baik, karena kesalahan sedikit di Timnas kita tidak banyak cetak gol," kata Klok kepada awak media.

3. Persib Resmi Pinjamkan Abdul Aziz ke Persis Solo, Ini Alasannya

Persib Bandung kembali kehilangan pemainnya di kompetisi Liga 1 2024/2025. Kini giliran Abdul Aziz yang memilih pergi meninggalkan Persib dan gabung ke Persis Solo.

Keputusan tersebut diambil atas rekomendasi tim pelatih proses diskusi dengan pemaian bersangkutan.

Aziz akan memperkuat Persis Solo dengan status pinjaman berdurasi satu musim.

Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan menjelaskan, keputusan peminjaman Abdul Aziz ke Persis Solo untuk memberikan kesempatan kepada pemain bersangkutan untuk lebih berkembang.

"Dengan dipinjamkan ke Persis Solo, kita berharap, pemain bersangkutan bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak ketimbang di Persib," ujar Adhit.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini