Pemain Bidikan Bojan Hodak Buka Suara Jelang Laga Dewa United vs Persib

Pemain Bidikan Bojan Hodak Buka Suara Jelang Laga Dewa United vs Persib Alexis Messidoro, Gelandang Serang Dewa United. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang serang Dewa United FC, Alexis Messidoro berharap bisa mendapatkan tiga poin saat menjamu Persib Bandung, di laga kedua Liga 1 2024/2025.

Dewa United sebelumnya berhasil menahan imbang Arema FC di kandangnya pada pekan 1 Liga 1 2024/2025, Senin 12 Agustus 2024.

Messidoro mengatakan, skuat Dewa United memang menargetkan tiga poin di laga tersebut. Hanya saja, menurutnya satu poin bukan hal yang patut disesali.

"Memang kami berharap bisa mendapat tiga poin, namun hasil imbang ini harus diterima. Tentunya kami harus berusaha lagi agar di pertandingan selanjutnya bisa meraih kemenangan," ujar Messidoro seperti diberitakan laman resmi Liga Indonesia Baru.

Baca Juga : Teka-teki Masa Depan Abdul Aziz di Persib Akhirnya Terjawab


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum menhadapi laga berikutnya melawan Persib Bandung, skuat Dewa United memilih kembali ke Tangerang guna melakukan mempersiapkan.

Laga kandang perdana untuk skuat Banten Warrior ini akan berlangsung di Pulau Dewata, tepatnya Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin 19 Agustus 2024.

"Harapan kami target 3 poin itu akan kami dapatkan nanti saat kita bermain di kandang kami,” ungkap Playmaker asal Argentina itu.

Alexis Messidoro adalah salah satu gelandang yang pernah dibidik pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, namun gagal.

Ya, sebelumya Bojan Hodak secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya terhadap gelandang anyar Dewa United, Alexis Messidoro itu.

Bojan sempat merayu pemain berpaspor Argentina berusia 27 tahun itu tapi akhirnya ditikung Tangsel Warrior.

Baca Juga : Total Jumlah Penonton Pekan Pertama Liga 1 2024-2025, Laga Persib Bukan yang Terbanyak

Penampilan apik Messidoro di Persis Solo musim lalu membuat Bojan ngebet mendatangkannya ke Persib Bandung. Tawaran pun ternyata sempat dilayangkan Maung Bandung, tapi gagal mengalami kesepakatan.

Alexis Messidoro pada akhirnya merapat ke Dewa United untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Dikutip dari situs Transfermarket, market value ataupun nilai transfer Messidoro tercatat mencapai Rp 7,8 miliar.

Karena kondisi itu, Bojan pun akhirnya mencari opsi pemain lain yang ia inginkan. Secara blak-blakan, Bojan bahkan mengatakan jika Dewa United telah mengajukan tawaran menggiurkan yang membuat Messidoro gagal mendarat ke Persib Bandung.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini