Teka-teki Masa Depan Abdul Aziz di Persib Akhirnya Terjawab

Teka-teki Masa Depan Abdul Aziz di Persib Akhirnya Terjawab Abdul Aziz.

RBCOM - Teka-teki masa depan Abdul Aziz Lutfi Akbar di Persib akhirnya terjawab setelah sang pemain diketahui telah dilepas oleh Maung Bandung.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Persib, data pemain yang tercantum di laman PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunjukkan Abdul Aziz tak ada di daftar pemain Maung Bandung.

Yang menarik, nama Abdul Aziz justru tercantum di daftar pemain skuad Persis Solo yang mengindikasikan dirinya telah dilepas Persib ke Laskar Sambernyawa.

Baca Juga : Total Jumlah Penonton Pekan Pertama Liga 1 2024-2025, Laga Persib Bukan yang Terbanyak

Kabarnya manajemen Persib akan menyampaikan official statement atau pernyataan resmi terkait status Abdul Aziz pada Rabu 14 Agustus 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Abdul Aziz kembali santer dikabarkan bakal dilepas Persib setelah tak pernah terlihat dalam beberapa kali sesi latihan tim.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku tidak tahu alasan Abdul Aziz absen mengikuti latihan.

Baca Juga : Bojan Hodak Minta Skuad Persib Kurangi Kesalahan

Namun yang jelas, Bojan Hodak beberapa waktu lalu, tak sungkan mengatakan Abdul Aziz tak masuk dalam rencananya bersama Zalnando dan Reky Rahayu sehingga dia berniat melepasnya.

Selain ketiga pemain tersebut, Bojan Hodak pun sempat mengungkapkan kemungkinan akan melepas salah satu di antara dua pemain muda yakni Faris Abdul Hafidz atau Adzikry Fadlillah ke tim lain demi mematangkan kemampuan mereka.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini