TERPOPULER: Bojan Lakukan Hal Ini Jelang Hadapi Dewa United hingga Mailson Akui Klok dan Kuipers Banyak Bantu

TERPOPULER: Bojan Lakukan Hal Ini Jelang Hadapi Dewa United hingga Mailson Akui Klok dan Kuipers Banyak Bantu Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ketiga Agustus 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 13 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ini Yang Dilakukan Bojan Hodak Jelang Laga Melawan Dewa United

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak masih harus membenahi penampilan timnya yang menurutnya masih banyak melakukan kesalahan.

Itu terlihat pada laga pembuka Liga 1 2024/2025. Meski Persib Bandung menang besar atas PSBS Biak dengan skor 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Menurut Bojan Hodak, secara permainan Marc Klok dan kawan-kawan sudah menunjukkan performa yang bagus, namun masih ada beberapa kesalahan yang seharusnya tidak terjadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam masa persiapan untuk menghadapi laga selanjutnya melawat ke markas Dewa United pada Senin 19 Agustus 2024.

2. Jadwal Persib vs Dewa Unted, Kick Off dan Siaran Langsung TV

Usai meraih kemengan di laga perdana Liga 1 2024-2025, Pesib Bandung bersiap menghadapi laga kedua melawan Dewa United.

Di laga pertama, Persib Bandung berhasil mengalahkan PSBS Biak dengan skor 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Selanjutnya, Persib Bandung akan melawat ke markas Dewa United pada Senin 19 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB, yang akan disiarkan langsung Indosiar.

Tentunya, kemenangan pada laga perdana, menjadi modal berharga bagi pasukan Bojan Hodak untuk kembali mengemas tiga angka.

3. Mailson Lima Akui Marc Klok dan Nick Kuipers Banyak Membantu

Penyerang anyar Mailson Lima telah menjalani debutnya bersama Persib Bandung usai tampil pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 kontra PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat lalu.

Mailson mengatakan debutnya ini merupakan hal penting bagi dirinya untuk menyatu dengan permainan Persib Bandung.

Pemain berkebangsaan Tanjung Verde itu menambahkan, jika pertandingan kontra PSBS Biak juga memberikan dirinya kepercayaan diri untuk menyambut pekan kedua menghadapi Dewa United, Senin 19 Agustus 2024 mendatang.

Sebelum menjalani debutnya, Mailson Lima mengaku banyak dibantu dua rekannya yang sama-sama dari Belanda, yakni Nick Kuipers dan Marc Klok.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini