David Dasilva Sebut Persaingan Top Skor dengan Gustavo Almeida Akan Menarik

David Dasilva Sebut Persaingan Top Skor dengan Gustavo Almeida Akan Menarik David da Silva menjalani latihan tim Persib di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Selasa, 9 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Striker Persib Bandung, David da Silva mengatakan persaingan top skor Liga 1 2024/2025 akan jauh lebih menarik dengan Gustavo Almeida.

David da Silva dan Gustavo Almeida pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2024/2025 mampu menunjukkan ketajamannya bersama timnya masing-masing.

David da Silva berhasil mencetak dua gol sekaligus membawa Persib meraih kemenangan telak atas PSBS Biak dengan skor 4-1.

Sedangkan Gustavo Almeida, mencetak hattrick bagi Persija Jakarta saat menaklukkan Barito Putera 3-0.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Lakukan Hal Ini Jelang Hadapi Dewa United hingga Mailson Akui Klok dan Kuipers Banyak Bantu


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David da Silva mengakui, Gustavo Almeida adalah sosok pemain berkualitas, selain itu dia juga sudah mengenal cukup lama pemain Persija tersebut.

"Ya dia pemain bagus, saya mengenal dia sejak musim lalu. Saya juga sudah tahu dia sebelumnya karena sudah mengikutinya sejak lama," kata David da Silva.

David da Silva pun menyadari di kompetisi Liga 1 musim Gustavo Almeida akan menjadi lawan ketat dalam perburuan pencetak gol terbanyak atau topskor.

Terlebih, David Da Silva menyandang sebagai Top Skorer Liga 1 musim lalu dengan torehan 29 gol.

"Dia pemain sangat bagus, dia adalah teman saya juga. Saya rasa, kami akan berkompetisi dan sama-sama berjuang, karena satu sama lain akan saling memberi tekanan," ungkap pemain yang musim lalu menjadi topskor Liga 1 ini.

Baca Juga : Pemain Bidikan Bojan Hodak Buka Suara Jelang Laga Dewa United vs Persib

"Jadi ini akan menarik ketika dia mencetak gol dan saya juga mencetak gol. Jadi nanti pada akhirnya kita akan lihat siapa yang akan jadi pemenangnya," jelasnya.

Penyerang asal Brasil ini pun dengan tegas akan kembali berusaha menampilkan permainan terbaiknya seperti musim lalu, agar bisa mempertahankan gelar juara dan topskor.

"Saya akan memberikan yang terbaik dan dia juga memberikan yang terbaik untuk pertarungan yang seru," tekadnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini