Catat! Ini Jadwal Drawing AFC Champions League Two, Siapa Saja Calon Lawan Persib?

Catat! Ini Jadwal Drawing AFC Champions League Two, Siapa Saja Calon Lawan Persib? Tim Persib dilaga versus PSBS Biak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Konfederasi Sepak Bola Asia atau AFC akan menggelar drawing AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025 di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat 16 Agustus 2024.

Dari informasi yang didapat wartawan peliput Persib, drawing ACL Two 2024-2025 akan dilaksanakan pada pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB.

Persib Bandung yang merupakan satu-satunya wakil Indonesia di ajang kompetisi antarklub Asia tier dua setelah AFC Champions League Elite berada di pot 4.

Fase grup ACL Two 2024-2025 dibagi ke dalam dua zona regional yakni Asia barat dan timur. Persib berada di zona regional Asia Timur.

Baca Juga : Doa Beckham Putra untuk Kesembuhan Febri Hariyadi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib berpotensi akan menghadapi wakil Jepang, Korea Selatan, China, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Hong Kong.

Maung Bandung berada di pot 4 bersama Tampines Rovers (Singapura), Eastern AA (Hong Kong) dan DH Cebu (Filipina).

Untuk calon lawan, Persib berpotensi satu grup dengan Sanfrecce Hiroshima (Jepang), Jeonbuk Hyundai Motors (Korea Selatan), Bangkok United (Thailand) dan Zhejiang FC (China) yang berada di pot 1.

Baca Juga : Drawing Grup ACL 2 Akan Dilakukan, Bojan Hodak Berharap Keberuntungan

Kemudian di pot 2, calon lawan Persib adalah Port FC (Thailand), Sydney FC (Australia), Selangor FC (Malaysia), dan Thep Xanh Nam Dinh (Vietnam).

Lalu di pot 3 zona yang menjadi calon lawan Persib adalah Muangthong United (Thailand), Lion City Sailors (Singapura), Kaya–Iloilo (Filipina), dan Lee-Man FC (Hong Kong).***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini