Doa Beckham Putra untuk Kesembuhan Febri Hariyadi

Doa Beckham Putra untuk Kesembuhan Febri Hariyadi Febri Hariyadi mengalami cedera pada laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang belia Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memberi doa dan dukungan kepada Febri Hariyadi yang mengalami cedera ligamen.

Beckham Putra yakin, Febri Hariyadi bisa melewati cobaan ini agar menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Beckham mengaku sangat sedih ketika tahu Febri Hariyadi mengalami cedera di laga kontra Persis Solo di turnamen Piala Presiden 2024.

Baca Juga : Drawing Grup ACL 2 Akan Dilakukan, Bojan Hodak Berharap Keberuntungan

Kesedihan itu semakin memuncak setelah tahu cedera yang didapat sahabatnya itu tergolong parah dan memakan waktu pemulihan dalam durasi panjang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sangat disayangkan Beckham juga merasa sedih dan semoga cepat kembali sehat lagi," buka Beckham kepada awak media.

Kata Beckham, cedera yang dialami Febri memang menjadi momok menakutkan bagi para pesepakbola. Pasalnya, cedera itu sangat mengancam karir para pesepakbola dan tak jarang para pesepakbola kerap kesulitan dalam mengembalikan performanya.

Baca Juga : Respons Bojan Hodak Tanggapi Keputusan Abdul Aziz ke Persis Solo

Namun Etam yakin, Febri pesepakbola kuat yang bisa melewati cobaan tersebut. Sebagai sahabat, Etam akan memberi dukungan dan doa secara penuh agar Febri bisa kembali merumput dalam tepat waktu.

"Mungkin ACL adalah terburuk lah bagi pemain sepak bola ya semoga kembali lagi," tutupnya.

Febri membutuhkan waktu pemulihan yang cukup panjang untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya. Menurut Dokter Persib, Febri harus istirahat minimal selama 6 bulan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini