TERPOPULER: Bocoran Lawan Persib di ACL 2, Respons Bojan Soal Abdul Aziz hingga Siapkan 23 Nama Hadapi Dewa United

TERPOPULER: Bocoran Lawan Persib di ACL 2, Respons Bojan Soal Abdul Aziz hingga Siapkan 23 Nama Hadapi Dewa United Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ketiga Agustus 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 14 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Jelang Drawing ACL 2, Ini Bocoran Lawan yang Akan Dihadapi Persib

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akan menggelar pengundian penyisihan grup Liga Champions Asia, atau AFC Champions League (ACL) 2 di AFC House, Kuala Lumpur, pada Jumat 16 Agustus 2024 sore waktu setempat.

Persib Bandung disebut-sebut bakal masuk pot empat dalam drawing penyisihan grup ACL 2. Maung Bandung terancam satu grup dengan klub-klub besar Asia.

Seperti diketahui, sebanyak 16 klub ACL 2 regional Timur akan dibagi ke dalam empat pot. Persib tergabung di pot empat bersama Eastern dari Hong Kong, Dynamic Herb Cebu FC dari Filipina, dan Tampines Rovers dari Singapura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di Pot 1 diisi oleh Bangkok United dari Thailand, Sanfrecce Hiroshima dari Jepang, Jeonbuk Hyundai Motors FC dari Korea Selatan, dan Zhejiang FC dari China.

2. Respons Bojan Hodak Tanggapi Keputusan Abdul Aziz ke Persis Solo

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberi apresiasi setinggi-tingginya atas keputusan yang diambil Abdul Aziz untuk menerima pinangan dari Persis Solo.

Bagi Bojan Hodak, keputusan itu sangatlah tepat demi mendapat menit bermain di kompetisi Liga 1.

Menurutnya, tidak baik rasanya apabila Abdul Aziz tetap bertahan di Persib pada musim ini. Sebab, Aziz akan kesulitan mendapatkan kesempatan bermain karena menumpuknya pemain di sektor gelandang.

"Peminjaman ke Persis itu bagus baginya karena dia akan mendapat lebih banyak tempat untuk bermain," buka Bojan kepada awak media.

3. Bojan Hodak Siapkan Lebih Dari 20 Nama Pemain Persib Untuk Hadapi Dewa United

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak sudah mempersiapkan timnya jelang hadapi Dewa United dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2024/2025.

Untuk menghadapi laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Senin, 19 Agustus 2024 itu, Bojan sudah menyiapkan lebih dari 20 nama untuk dilibatkan di laga tersebut.

Bojan Hodak menerangkan, persiapan Persib berjalan sangat baik setelah mendapatkan waktu libur selama sehari, kemarin.

Waktu libur itu dimanfaatkan oleh anak asuhnya secara maksimal dan kembali berlatih dalam kondisi yang sangat bugar

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini