Cara Persib Rayakan HUT RI ke-79

Cara Persib Rayakan HUT RI ke-79 Siswa Akademi Persib merayakan HUT RI dengan ceria ( Persib.co.id/Barly Isham A)

RBCOM -  Persib Bandung punya cara sendiri dalam merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79.

Ya, Persib melibatkan ratusan siswa-siswi akademi untuk memeriahkan  acara  di Sesko TNI, Bandung, Sabtu, 17 Agustus 2024. 

Cuaca panas terik tak menyurutkan semangat para siswa Akademi Persib untuk ambil bagian di berbagai lomba dalam perayaan HUT Republik Indonesia ke-79 ini. 

Malahan, acara semakin meriah menyusul kehadiran Prabu.

Diberitakan laman resmi Persib, Head of Business Development, Akademi Persib, Rijki Kurniawan menyebut, perayaan HUT Republik Indonesia ke-79 ini adalah kesempatan untuk mempererat hubungan antar siswa Akademi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Dua Pemainnya Pergi, Bojan Hodak Sambut Positif

"Kami dari Akademi Persib melaksanakan acara perayaan 17 Agustus melalui beberapa lomba untuk anak-anak supaya bisa terjalin interaksi antara siswa-siswi karena hari ini kami melibatkan dari semua kelompok usia," kata Rijki.

Rizki pun mengatakan, kegiatan perayaan HUT Republik Indonesia ke-79 ini punya banyak manfaat lainnya. 

Karenanya, sangat memungkinkan jika acara serupa kembali digelar di waktu mendatang.

Selain antar siswa-siswi Akademi Persib, interaksi juga terjadi di antara para orangtua, pelatih dan staf. 

Tak hanya hati berbahagia, perut pun terisi penuh dengan hadirnya bazar dari para pedagang di salah satu sudut lapangan Sesko TNI.

"Acara ini untuk pertama kalinya kami gelar, tapi bisa menjadi sesuatu hal yang rutin dilakukan. Terima kasih khusus kepada para orangtua yang sudah terlibat secara langsung juga para pelatih yang sudah bekerja sangat keras," harapnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini