Persib Boyong 23 Pemain ke Markas Dewa United Termasuk Marc Klok

Persib Boyong 23 Pemain ke Markas Dewa United Termasuk Marc Klok Marc Klok saat mengikuti sesi latihan pagi pada Minggu, 28 Juli 2024, di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. (MO Persib)

RBCOM - Persib Bandung dalam kondisi siap tempur jelang laga kontra Dewa United di pekan ke-2 Liga 1 2024/2025.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memboyong 23 pemainnya, termasuk Marc Klok yang kondisinya belum dipastikan bisa turun di laga tersebut.

Laga Persib Bandung versus Dewa United dipastikan digelar pada Senin, 19 Agustus 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Baca Juga : Tekad dan Ambisi Mateo Kocijan di Kandang Dewa United

Bojan Hodak memastikan dari 23 pemain tersebut tidak tertera nama Beckham Putra karena harus berkonsentrasi menjalani program pemulihan cedera begitupun Febri Hariyadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami membawa 23 pemain kesini, 22 pemain ditambah Marc yang masih fifty-fifty untuk bermain. Sisanya siap untuk pertandingan besok. Satu-satunya yang dipastikan absen adalah Beckham yang mana dirinya tidak ikut bersama kami," buka pria asal Kroasia itu.

Kata Bojan, Persib sudah melakukan evaluasi singkat dan mencoba menggali kekuatan Dewa United.

Ia menegaskan, Persib tetap menaruh target tinggi di laga kali ini demi mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara.

"Setelah laga pertama, kami melakukan evaluasi singkat. Kemenangan tentunya merupakan hal yang bagus, tapi masih tetap ada hal buruk dan tentunya kami mencoba mengubahnya," terang Bojan.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Dewa United Tim Para Bintang

Tak hanya soal skema permainan, Bojan juga memberikan banyak penjelasan terhadap timnya soal analisis setiap pemain Dewa United.

Ia berharap hasil analisis tersebut bisa menjadi bekal bagi anak asuhnya dalam mencecar titik terlemah tim asuhan Jan Olde Riekerink itu.

"Kami (tim pelatih) juga memperlihatkan kepada pemain terkait analisis dari permainan tim Dewa. Saya rasa mereka siap untuk pertandingan besok." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini