Ini yang Diwaspadai Nick Kuipers dari Dewa United

Ini yang Diwaspadai Nick Kuipers dari Dewa United Nick Kuipers. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers sudah mengantisipasi tingginya motivasi Dewa United di pekan ke-2 Liga 1 2024/2025.

Nick Kuipers menyadari, Dewa United memiliki motivasi tinggi untuk membidik kemenangan perdananya di kompetisi Liga 1 musim ini.

Hasil imbang yang didapat Dewa United di pekan perdana menjadi modal untuk meningkatkan motivasi di laga nanti.

Baca Juga : Tekad dan Ambisi Mateo Kocijan di Kandang Dewa United

Apalagi Nick Kuipers yakin, permainan Dewa United akan jauh lebih berbahaya dengan keberadaan pemain-pemain bintang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir besok akan menjadi laga yang serius. Kami menang di laga pertama musim ini, sedangkan Dewa bermain imbang. Jadi Dewa tentu ingin menunjukkan mereka adalah tim yang bagus, dihuni banyak pemain berpengalaman di liga Indonesia," buka pemain asal Belanda itu.

Tentu ini akan menjadi laga yang berat karena Persib harus membendung permainan dan semangat dari Dewa United.

Nick memastikan, Persib akan mengantisipasi situasi tersebut dan akan menunjukan karakter bermainnya demi mendapatkan hasil terbaik.

Baca Juga : Persib Boyong 23 Pemain ke Markas Dewa United Termasuk Marc Klok

"Ini tentunya akan menjadi laga berat bagi kami, tapi kami juga sudah melakukan persiapan dengan baik selama satu pekan dalam latihan. Jadi saya yakin kami bisa memainkan permainan yang bagus besok," tambah Nick.

Terlebih kata Nick, poin sempurna merupakan hal penting untuk didapat Persib pada laga ini. Pasalnya, kemenangan merupakan satu-satunya jalan bagi Persib demi menjaga posisi di urutan teratas klasemen sementara kompetisi Liga 1 2024/2025.

"Tentunya juga sangat penting untuk mendapatkan tiga poin lagi di laga kedua untuk menjaga alur yang bagus ini seperti musim lalu. Jadi kami akan bekerja keras untuk bisa mendapat tiga poin dan membawanya pulang ke Bandung." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini