Hasil dan Skor Sementara Dewa United vs Persib, Senin 19 Agustus 2024

Hasil dan Skor Sementara Dewa United vs Persib, Senin 19 Agustus 2024 Tyronne del Pino. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pertandingan babak pertama antara Dewa United versus Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2024-2025, telah usai.

Skor imbang 1-1 bertahan sementara pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Senin, 19 Agustus 2024.

Tampil dengan status tuan rumah menjadikan Dewa United bermain lebih meyakinkan di 10 menit awal. Dewa United langsung mengambil alih kendali permainan dengan cara menguasai bola dengan menerapkan bola dari kaki ke kaki.

Baca Juga : Line Up Pemain Dewa United vs Persib, Bojan Hodak Lakukan Rotasi

Dominasi Dewa United langsung membuahkan peluang lewat organisasi permainan apik yang dimotori Egy Maulana Vikry. Beruntungnya bola tendangan dari luar kotak penalti Ricky Kambuaya berhasil ditepis oleh Teja Paku Alam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai gawangnya diancam, Persib langsung bereaksi dengan melakukan serangan dan mendapatkan peluang usai bola liar sepakan David da Silva disambar Dimas Drajad. Namun sayang, bola sepakan Dimas masih berada di samping gawang Dewa United.

Usaha kedua Persib langsung berbuah hasil usai bola kiriman Ciro Alves sukses didistribusikan Dimas Drajad ke Tyronne del Pino. Tyronne yang berdiri bebas langsung melepaskan tendangan hingga bola menggetarkan jala Dewa United, skor berubah 0-1.

Baca Juga : Teja Paku Alam tak Silau dengan Gemerlapnya Skuat Dewa United

Tak lama berselang tepatnya menit 31, serangan bertubi-tubi Dewa United berhasil membuahkan gol usai Angelo Meneses berhasil memindahkan arah bola di depan gawang Persib.

Septian Bagaskara yang berdiri bebas langsung menyambar bola tersebut melalui kaki kanannya, skor menjadi imbang 1-1

Hasil imbang tersebut membuat Persib semakin gerah dan mulai kembali mengendalikan permainan. Namun hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan, tak ada gol yang dicetak masing-masing tim.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini