Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan Dewa United, Teja Paku Alam Jadi Sorotan

Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan Dewa United, Teja Paku Alam Jadi Sorotan Teja Paku Alam, Penjaga gawang Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung harus puas meraih 1 poin setelah bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Dewa United FC dalam laga pekan dua Liga 1 2024-2025.

Persib sempat dua kali unggul melalui brace Tyronne del Pino, tetapi Dewa United dua kali pula mampu menyamakan kedudukan lewat Septian Bagaskara dan Egy Maulana Vikri.

Persib bahkan nyaris menelan kekalahan ketika pemain pengganti Dewa United, Alta Ballah mendapat peluang emas di menit-menit akhir pertandingan.

Baca Juga : Hasil Liga 1 2024-2025: Drama 4 Gol Tercipta di Laga Dewa United vs Persib

Beruntung tendangan keras kaki kiri Alta Ballah dari jarak cukup dekat, dengan gemilang bisa dimentahkan oleh Teja Paku Alam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Super save yang dilakukan Teja Paku Alam membuat kiper asal Sumatera Barat itu, mendapat apresiasi dari bobotoh seperti disampaikan di kolom komentar akun Instagram @persib.

Bukan hanya penyelamatan krusial ketika menggagalkan peluang Alta Ballah, sebelumnya Teja juga beberapa kali melakukan save penting, seperti saat mementahkan tendangan Taisei Marukawa.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Dewa United vs Persib, Senin 19 Agustus 2024

"TEPUK TANGAN BUAT TEJA HARI INI! TANPA TEJA MUNGKIN LEBIH DARI 2 GOL KEBOBOLAN." tulis akun @ilhammm_11.

"Dagdig serr lalajo na,untung teja bisa menahan gawang????semangat sib masih panjang peluang untuk bisa menang." tulis akun @syafafazriah.

Di pertandingan selanjutnya Persib akan melakoni laga kandang menjamu Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, pada Minggu 25 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini