Persib Ditahan Dewa United, Begini Komentar Bojan Hodak

Persib Ditahan Dewa United, Begini Komentar Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang tuan rumah Dewa United FC dengan skor 2-2 pada laga pekan dua Liga 1 2024-2025.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menyebut, laga Dewa United vs Persib sangat menghibur, tapi sebagai pelatih, dia mengaku cukup kecewa.

Persib dalam pertandingan kontra Dewa United, dua kali dalam posisi unggul, tetapi selalu bisa dikejar oleh Dewa United hingga laga berakhir imbang 2-2.

Baca Juga : Persib dan AdaKami Gelar Sampurasun Bersama Pelaku UMKM Bandung

"Jika kalian adalah pecinta sepak bola maka melihat pertandingan ini begitu menghibur. Tapi bagi saya sebagai pelatih, tentu saja melihat ada hal yang bagus dan ada juga hal yang tidak bagus," kata Bojan Hodak usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dua kali kami memimpin, dan jika dua kali memimpin tapi tidak bisa menang maka ini mengecewakan. Tapi menurut saya hasil imbang adalah hasil yang adil. Karena pada akhirnya kami tidak kalah dan tidak menang juga," jelasnya.

Bojan Hodak menyebut hasil imbang cukup adil bagi Dewa United maupun Persib setelah bertarung sengit sampai akhir pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan Dewa United, Teja Paku Alam Jadi Sorotan

"Pada akhirnya imbang jadi hasil yang adil," tutup Bojan Hodak.

Di pertandingan selanjutnya Persib akan melakoni laga kandang menjamu Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, pada Minggu 25 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini