Andai Persib Kalahkan Dewa United, Tyronne del Pino Sebut Perjuangannya Terasa Lengkap

Andai Persib Kalahkan Dewa United, Tyronne del Pino Sebut Perjuangannya Terasa Lengkap Tyronne del Pino mencetak brace di laga Dewa United vs Persib pada pekan dua Liga 1 2024-2025. (X/@persib)

RBCOM - Penampilan Tyronne del Pino di pertandingan kontra Dewa United FC pada pekan kedua Liga 1 2024-2024, langsung menarik perhatian banyak pihak.

Sepasang gol yang dicetak Tyronne del Pino ke gawang Dewa United yang dikawal Sonny Stevens mendapat apresiasi dari banyak bobotoh.

Meski sukses membukukan sepasang gol di laga tersebut, Tyronne merasa kebahagiaannya sedikit ternodai karena hasil akhir tak sesuai harapan.

Sebab, sepasang gol tersebut tak mampu mengantarkan Persib meraih kemenangan dan harus puas atas hasil imbang setelah laga berakhir 2-2.

Baca Juga : Kebobolan Dua Gol di Laga Persib vs Dewa United, Begini Komentar Teja Paku Alam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya senang bisa bermain lagi dengan kostum ini dan mencetak dua gol, tim bisa meraih satu poin berkat dua gol saya. Tapi ada rasa kekecewaan juga." buka pemilik nomor punggung 10 itu.

Besar harapan Tyronne del Pino, sepasang gol itu bisa meringankan beban Persib untuk mendapatkan kemenangan di laga tersebut.

Meski begitu ia tetap bersyukur atas catatan tersebut, apalagi ini merupakan kali pertamanya setelah absen membela Persib karena alasan cedera dan dipinjamkan ke tim Thai League, Ratchaburi FC.

"Andai saja saya mencetak dua gol dan menang maka perasaan senangnya itu maksimal. Sekarang saya tidak seratus persen senang tapi ini sepakbola dan tentunya harus segera melihat ke depan untuk laga berikutnya," tambah eks gelandang Las Palmas itu.

Baca Juga : Ini Daftar Harga Tiket Persib vs Arema FC, Ada Diskon Khusus

Hasil imbang ini disebut Tyronne harus dijadikan pelajaran agar Persib bisa tampil maksimal di laga berikutnya kontra Arema FC. Sebab ia yakin, tim Arema FC kini sedang dalam motivasi tinggi demi membidik kemenangan perdananya di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Kami harus mulai bersiap pekan ini, bermain di kandang, dengan dukungan Bobotoh. Saya tahu, bersama mereka, kami bisa mengalahkan Arema," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Arema FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2024-2025 di Stadion si Jalak Harupat, Minggu 25 Agustus 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini