Kebobolan Dua Gol di Laga Persib vs Dewa United, Begini Komentar Teja Paku Alam

Kebobolan Dua Gol di Laga Persib vs Dewa United, Begini Komentar Teja Paku Alam Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam berkomentar terkait laga melawan Dewa Unted yang berakhir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 19 Agustus 2024.

Persib Bandung bermain imbang 2-2 dengan Dewa United pada pertandingan tandang pertamanya di Liga 1 2024/2025.

Meskipun bukan hasil yang diharapkan, satu poin yang didapatkan tetap disyukuri oleh skuad Pangeran Biru.

Baca Juga : Gagal Menang Atas Dewa United, Tyronne del Pino Tetap Bersyukur

Dua gol Persib dicetak Tyrone del Pino pada menit 21 dan 48. Sementara dua gol balasan Dewa United dicetak Septian Bagaskara menit 32 dan Egy Maulana (74).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teja Paku Alam mengaku satu poin cukup penting bagi timnya dalam menjaga persaingan di klasemen sementara ini.

Menurutnya, tuan rumah juga tampil baik dan mendominasi pertandingan. Karena itu, Teja menyebutkan, satu poin jadi hasil yang wajib disyukuri.

“Satu poin berharga. Dewa juga tampil baik, alhamdulillah kami bisa meraih satu poin di kandang lawan,” kata Teja seperti diberitakan laman resmi Persib.

Baca Juga : Sejumlah Pemain Arema Diragukan Tampil di Laga Kontra Persib

Meski kebobolan dua gol, kiper asal Padang ini mengaku cukup puas dengan hasil imbang tersebut.

Sebab, kerja kerasnya selama ini pada latihan setidaknya membuahkan hasil, terutama dengan yang dilakukan saat melakukan penyelamatan krusial dalam laga tersebut.

“Berkat hasil kerja keras di latihan. Setiap latihan keras terus, apa yang kami dapat saat latihan itu yang kami lakukan di pertandingan. Pastinya juga ini berkat kerja keras semua pemain,” tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini