Sejumlah Pemain Arema Diragukan Tampil di Laga Kontra Persib

Sejumlah Pemain Arema Diragukan Tampil di Laga Kontra Persib Ilustrasi Arema.

RBCOM - Arema FC menghadapi persoalan yang sama dengan Persib Bandung jelang pertemuan kedua tim pada pekan ketiga Liga 1 musim 2024-2025.

Seperti halnya Persib, Arema pun mengalami problem pemain cedera yang membuat Singo Edan kemungkinan tidak akan turun dengan komposisi terbaik.

Gelandang Arema asal Kolombia, Julian Guevara kondisinya masih dipantau tim kesehatan Singo Edan dan belum mendapat lampu hijau untuk turun bermain di laga kontra Persib.

Baca Juga : Komentar Tyronne del Pino setelah Cetak Brace di Laga Dewa United vs Persib

Julian Guevara mengalami cedera ringan pada kepala akibat mengalami benturan dengan rekannya Thales Lira dalam laga pekan pertama Liga 1 2024-2025 kontra Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi mengatakan, kondisi Julian Guevara sebenarnya sudah berangsur membaik setelah istirahat total selama lima hari.

Namun, dia belum berani memberikan lampu hijau kepada Julian Guevara untuk terlibat dalam pertandingan Arema selanjutnya melawan Persib.

"Dia melakukan istirahat total selama lima hari dan disiplin mengonsumsi obat yang diresepkan oleh tim kesehatan," kata Nanang seperti dikutip dari Radar Malang.

Baca Juga : Jadwal Pekan Ketiga Liga 1: Persib vs Arema FC, PSM vs Dewa United hingga Borneo vs Bali United

Sementara Julian Guevara mengaku, kondisinya sudah jauh lebih baik dan telah kembali gabung latihan, namun saat ini masih fokus ke pemulihan.

"Saya merasa lebih baik sekarang. Sekarang saya fokus pemulihan saja," katanya dikutip dari Radar Malang.

Selain Julian Guevara, Arema pun belum bisa memastikan keterlibatan striker lokal, Salim Tuharea yang juga sedang menjalani pemulihan cedera.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini