Gagal Menang Atas Dewa United, Tyronne del Pino Tetap Bersyukur

Gagal Menang Atas Dewa United, Tyronne del Pino Tetap Bersyukur Tyronne del Pino. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Meski gagal mempersembahkan kemenangan di laga kontra Dewa United, gelandang Persib, Tyronne del Pino tetap bersyukur. Menurutnya hasil ini dirasa cukup positif karena Persib tetap terhindar dari kekalahan.

Menurut Tyronne, Dewa United memang tampil sangat baik dan berhasil menunjukan karakternya di laga tersebut. Terlihat, mereka bermain mengandalkan penguasaan bola tinggi hingga Persib harus menunggu untuk melancarkan serangan.

Hasil imbang ini juga akan menjadi acuan Persib untuk semakin berbenah dalam meningkatkan kualitas permainan. Apalagi lawan yang akan dihadapi Persib ke depan jauh lebih berat dan timnya harus terus meningkat dari sebelumnya.

Baca Juga : Sejumlah Pemain Arema Diragukan Tampil di Laga Kontra Persib

"Ini sepak bola, kami bisa menang dan juga bisa kalah, peluangnya fifty-fifty. Mereka juga tim yang bagus, mereka tampil di kandang," terang Tyronne kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kami harus melihatnya secara positif, kami mendapatkan satu poin, penting bagi kami untuk tidak kalah di pertandingan, melanjutkan perbaikan, karena ini baru awal musim," ujarnya.

Lebih lanjut lagi kata Tyronne, hasil ini masih permulaan karena perjalanan Persib masih sangat panjang. Ia yakin permainan Persib akan jauh lebih berkualitas, terutama saat koneksi para pemain baru sudah lebih kuat dengan pemain lama.

Baca Juga : Komentar Tyronne del Pino setelah Cetak Brace di Laga Dewa United vs Persib

"Banyak pemain baru dan harus mulai bermain bersama. Saya tahu kami adalah tim yang bagus dan dihuni pemain bagus pula. Kami harus meningkatkan chemistry untuk laga berikutnya," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Arema FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2024-2025 di Stadion si Jalak Harupat, Minggu 25 Agustus 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini