Komentar Tyronne del Pino setelah Cetak Brace di Laga Dewa United vs Persib

Komentar Tyronne del Pino setelah Cetak Brace di Laga Dewa United vs Persib Pneyerang Persib Bandung Tyronne del Pino diikuti Dimas Drajad melakukan selebrasi usai menjebol gawang Dewa United. (MO Persib)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino sampaikan komentar terkait jalannya pertandingan kontra Dewa United, di mana dia sukses mencetak dua gol.

Tyronne menilai laga tersebut berjalan sangat ketat, karena kedua tim bermain sangat berkarakter dan saling menunjukan strategi.

Gelandang asal Spanyol itu mengatakan, laga ini memang sudah sangat dinantikan sejak lama setelah dia melewatkan pertandingan di pekan pertama karena sakit.

Baca Juga : Jadwal Pekan Ketiga Liga 1: Persib vs Arema FC, PSM vs Dewa United hingga Borneo vs Bali United

Meski secara hasil di luar target timnya, namun katanya ini merupakan pertandingan yang bisa dijadikan pembelajaran saat menghadapi tim penuh strategi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski imbang, Tyronne juga merasa pertandingan ini cukup penting karena dapat meningkatkan kepercayaan diri. Sebab, laga ini menjadi langkah pertama bagi dirinya untuk menatap laga bersama Persib hingga musim ini berakhir.

"Ini pertandingan yang gila, pertama-tama saya merasa sangat senang karena bisa memainkan pertandingan resmi lagi dengan kostum ini. Ini sangat penting bagi saya dan saya sudah menantikan momen ini," ujar pria asal Spanyol itu.

Baca Juga : Komentar Septian Bagaskara Usai Jebol Gawang Persib

Yang terpenting lagi ialah soal sepasang gol yang dicetaknya di laga tersebut. Kata Tyronne dua gol tersebut semakin meningkatkan banyak hal dari timnya dan sekaligus mengganti hasil imbang ini dengan kemenangan di pertandingan berikutnya.

"Jadi saya pribadi sangat senang karena bisa melakukan debut (di musim ini) dan mencetak dua gol untuk membantu tim meraih satu poin. Tapi kami adalah Persib dan kami tentu kecewa karena kami ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan, menang di setiap stadion yang kami datangi," tutup Tyronne.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini