Bek Tangguh Arema Terancam Absen saat Hadapi Persib

Bek Tangguh Arema Terancam Absen saat Hadapi Persib Ilustrasi Arema.

RBCOM - Arema FC kemungkinan besar belum bisa memainkan bek tangguhnya asal Korea Selatan, Choi Bo-kyung akibat cedera jempol kaki.

Choi Bo-kyung mengalami cedera sebelum laga Arema kontra Dewa United FC pada pekan pertama Liga 1 2024-2025, namun saat itu tidak terlalu.

Pemain berusia 36 tahun itu, tetap dimainkan pelatih Arema, Joel Cornelli dalam pertandingan menghadapi Dewa United, tetapi kemudian ditarik keluar sebelum laga usai.

Baca Juga : Pengakuan Jujur Luizinho Passos Soal Banjir Kiper Asing di Liga 1: Saya Lebih Percaya Kiper Lokal

Fisioterapi Arema, Reta Arroyan mengatakan, Choi Bo-kyung mengalami cedera di ujung jempol kaki dan masih membutuhkan waktu untuk pulih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu karena benturan saat latihan Arema FC di Lapangan ARG Lawang pekan lalu," jelas Reta seperti dilansir Radar Malang.

Pelatih Arema FC Joel Cornelli menyayangkan cedera yang dialami Choi Bo-kyung, sebab tanpa eks pemain Suwon FC itu, pertahanan Singo Edan jadi rapuh.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pertandingan Persib Bandung di ACL 2 2024/2025

"Tentunya kami mengharapkan dia dan pemain lain yang cedera segera kembali. Tim butuh semakin kompetitif," ujarnya.

Selain Choi Bo-kyung, Arema pun kemungkinan belum bisa menurunkan Julian Guevara akibat cedera kepala dan Salim Tuharea karena cedera kaki.

Pertandingan Persib vs Arema akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 25 Agustus 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini