Laga Persib vs Arema Kemungkinan tidak Disiarkan Langsung Indosiar, Ini Alasannya

Laga Persib vs Arema Kemungkinan tidak Disiarkan Langsung Indosiar, Ini Alasannya Marc Klok mencoba melewati kawalan pemain Arema. (Twitter Persib)

RBCOM - Laga Persib Bandung vs Arema FC pada pekan tiga Liga 1 2024-2025 kemungkinan tidak akan disiarkan langsung Indosiar karena bentrok dengan laga Timnas Indonesia U-17.

Pertandingan Persib vs Arema akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 25 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB.

Pada hari dan waktu kick off yang bersamaan, Timnas Indonesia U-17 akan menjajal Timnas India U-17 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga : Bek Tangguh Arema Terancam Absen saat Hadapi Persib

Indosiar sebagai pemegang hak siar pertandingan Liga 1, lewat akun resmi di Instagram sudah mengonfirmasi bahwa pada Minggu 25 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB akan menayangkan pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-17 vs Timor Leste U-17.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ini berarti pertandingan Persib vs Arema tidak akan disiarkan langsung Indosiar jika waktu kick off-nya tidak berubah atau tetap pada pukul 19.00 WIB.

Kabar laga Persib vs Arema tidak akan disiarkan Indosiar tentunya cukup membuat kecewa bobotoh, terutama yang tidak berencana datang langsung ke stadion.

Baca Juga : Pengakuan Jujur Luizinho Passos Soal Banjir Kiper Asing di Liga 1: Saya Lebih Percaya Kiper Lokal

Meski begitu, laga Persib vs Arema tetap akan ditayangkan langsung secara streaming di Vidio, dengan cara membeli paket berlangganan.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi apakah laga Persib vs Arema tetap akan disiarkan langsung atau tunda di Indosiar, namun muncul kabar laga big match ini akan digeser ke sore hari agar bisa tetap ditayangkan secara langsung.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini