Tiga Alasan Stadion Jalak Harupat Bakal Penuh Sesak saat Persib Jamu Arema

Tiga Alasan Stadion Jalak Harupat Bakal Penuh Sesak saat Persib Jamu Arema Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib saat hadapi Persis Solo di Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Stadion si Jalak Harupat berpotensi bakal penuh sesak ketika Persib Bandung menjamu Arema FC pada pekan tiga Liga 1 2024-2025.

Ada sejumlah alasan yang membuat Stadion si Jalak Harupat yang berada di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung itu, bakal dipenuhi bobotoh.

Pertama, tentunya karena pertandingan Persib vs Arema masuk kategori laga big match sehingga membuat bobotoh kerap tertarik untuk menyaksikannya langsung.

Baca Juga : Laga Persib vs Arema Kemungkinan tidak Disiarkan Langsung Indosiar, Ini Alasannya

Kedua, pertandingan Persib vs Arema digelar pada hari libur yakni Minggu 25 Agustus 2024, di mana sebagian besar bobotoh memiliki waktu luang untuk hadir langsung ke stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketiga, adanya kabar laga Persib vs Arema tidak akan disiarkan langsung Indosiar karena bentrok dengan jadwal laga Timnas Indonesia U-17 menghadapi Timor Leste U-17.

Indosiar sebagai pemegang hak siar pertandingan Liga 1, lewat akun resmi di Instagram sudah mengonfirmasi bahwa pada Minggu 25 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB akan menayangkan pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-17 vs Timor Leste U-17.

Baca Juga : Bek Tangguh Arema Terancam Absen saat Hadapi Persib

Artinya pertandingan Persib vs Arema tidak akan disiarkan langsung Indosiar jika waktu kick off-nya tidak berubah atau tetap pada pukul 19.00 WIB.

Ini tentu akan mendorong lebih banyak bobotoh untuk membeli tiket pertandingan Persib vs Arema yang sudah dijual sejak beberapa hari lalu.

Meski begitu, laga Persib vs Arema tetap akan ditayangkan langsung secara streaming di Vidio, dengan cara membeli paket berlangganan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini