Tiga Pemain Inti Persib Belum Gabung Latihan Persiapan Hadapi Arema FC

Tiga Pemain Inti Persib Belum Gabung Latihan Persiapan Hadapi Arema FC Mateo Kocijan dalam sesi

RBCOM - Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis, 22 Agustus 2024.

Pada sesi latihan ini, pelatih Bojan Hodak langsung mempersiapkan tim untuk menghadapi laga kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Sebelum memulai latihan, Hodak mengevaluasi penampilan melawan Dewa United dengan menyaksikan rekaman pertandingan.

Baca Juga : Pengakuan Jujur Luizinho Passos Soal Banjir Kiper Asing di Liga 1: Saya Lebih Percaya Kiper Lokal

"Ini baru latihan pertama (setelah libur) jadi ini tidak terlalu berat. Tapi anak-anak berlatih cukup baik hari ini dan bisa lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Jadi kami menatap ke depan untuk laga berikutnya dan saya rasa kami siap," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada sesi latihan tersebut, tidak diikuti Dimas Drajad dan Rezaldi Hehanusa, dan David da Silva, Beckham Putra Nugraha dan Marc Klok berlatih terpisah.

"David ada di dalam bersama fisioterapis, sedangkan Dimas dia sakit. Dia menderita demam tinggi ketika kami pulang dari Bali. Rezaldi juga terkena benturan dalam laga sebelumnya jadi dia menjalani pemulihan bersama physio," beber Bojan.

"Kami harus melakukan penyesuaian dan melihat apakah mereka bisa bermain di laga berikutnya atau tidak," ujar pelatih asal Kroasia itu.

Baca Juga : Patuhi Regulasi, Suporter Arema FC Jawab Imbauan Persib

Bojan Hodak pun mengatakan, selama masa persiapan untuk menghadapi Arema FC, ia akan terus memperbaiki kekurangan tim dalam laga sebelumnya kontra Dewa United.

"Tentu saja kami harus melakukan evaluasi terkait pertandingan (kemarin). Kami punya waktu sekitar 4-5 hari untuk melihat apa yang jadi kesalahan kami dan memperbaikinya untuk laga lawan Arema FC," tuntas Bojan Hodak.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini