Patuhi Regulasi, Suporter Arema FC Jawab Imbauan Persib

Patuhi Regulasi, Suporter Arema FC Jawab Imbauan Persib Aremania. (Aremafc.com)

RBCOM - Jelang laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025, suporter Arema FC menjawab pesan yang disampaikan Persib Bandung terkait larangan suporter tim tamu hadir di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, melalui laman resminya, Persib Bandung menyampaikan pesan untuk suporter Arema FC.

Persib akan menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Minggu, 25 Agustus 2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Sejumlah Pemain Arema Diragukan Tampil, Pesan Persib Untuk Aremania hingga Komentar Tyronne del Pino

Karena itu, Persib mengingatkan kembali terkait regulasi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), untuk suporter tamu dilarang hadir di semua pertandingan Liga 1 musim 2024/2025.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Larangan kehadiran suporter tamu dicantumkan pada pasal 4 ayat 8 Regulasi Liga 2024/2025 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023.

Menanggapi hal itu, Aremania melalui Presidium Aremania Satu telah mengambil keputusan tidak memberikan dukungan langsung kepada tim kesayangannya saat melawan Persib Bandung, Minggu nanti 25 Agustus 2024.

Sikap tidak away ke Stadion Si Jalak Harupat, disampaikan Koordinator Presidium Aremania Satu Ali Rifki di Polresta Bandung kemarin.

Dalam pertemuan dengan perwakilan Viking Persib Club dan Wakapolresta Bandung Maruly Pardede, Ali mengatakan mematuhi regulasi Liga 1 musim 2024/2025.

Baca Juga : Dua Penyerang Persib Ini Bakal Jadi Perhatian Utama Arema FC

”Saya harap keputusan ini bisa ditaati seluruh Aremania sejagat raya,” kata Ali Rifki seperti dikutip dari Radar Malang.

Ali menjelaskan, lewat media sosial pihaknya sudah memberikan imbauan kepada Aremania agar tidak berangkat ke Bandung. Mereka juga telah menginstruksikan semua korwil di Malang Raya.

Dia mengapresiasi pihak Polresta Bandung dan Viking Persib Club yang sudah bersedia berkoordinasi dengan Aremania Satu.

Sehingga upaya untuk menciptakan sepak bola yang aman dan damai bisa terlaksana.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini