TERPOPULER: Sejumlah Pemain Arema Diragukan Tampil, Pesan Persib Untuk Aremania hingga Komentar Tyronne del Pino

TERPOPULER: Sejumlah Pemain Arema Diragukan Tampil, Pesan Persib Untuk Aremania hingga Komentar Tyronne del Pino Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 21 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Sejumlah Pemain Arema Diragukan Tampil di Laga Kontra Persib

Arema FC menghadapi persoalan yang sama dengan Persib Bandung jelang pertemuan kedua tim pada pekan ketiga Liga 1 musim 2024-2025.

Seperti halnya Persib, Arema pun mengalami problem pemain cedera yang membuat Singo Edan kemungkinan tidak akan turun dengan komposisi terbaik.

Gelandang Arema asal Kolombia, Julian Guevara kondisinya masih dipantau tim kesehatan Singo Edan dan belum mendapat lampu hijau untuk turun bermain di laga kontra Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Julian Guevara mengalami cedera ringan pada kepala akibat mengalami benturan dengan rekannya Thales Lira dalam laga pekan pertama Liga 1 2024-2025 kontra Dewa United.

2. Jelang Laga di Stadion SJH, Persib Sampaikan Pesan Ini Untuk Suporter Arema FC

Jelang laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025, Persib Bandung menyampaikan pesan untuk suporter Arema FC.

Persib akan menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Minggu, 25 Agustus 2024.

Karena itu, Persib melalui laman resminya mengingatkan kembali terkait regulasi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), untuk suporter tamu dilarang hadir di semua pertandingan Liga 1 musim 2024/2025.

Larangan kehadiran suporter tamu dicantumkan pada pasal 4 ayat 8 Regulasi Liga 2024/2025 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023.

3. Komentar Tyronne del Pino setelah Cetak Brace di Laga Dewa United vs Persib

Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino sampaikan komentar terkait jalannya pertandingan kontra Dewa United, di mana dia sukses mencetak dua gol.

Tyronne menilai laga tersebut berjalan sangat ketat, karena kedua tim bermain sangat berkarakter dan saling menunjukan strategi.

Gelandang asal Spanyol itu mengatakan, laga ini memang sudah sangat dinantikan sejak lama setelah dia melewatkan pertandingan di pekan pertama karena sakit.

Meski secara hasil di luar target timnya, namun katanya ini merupakan pertandingan yang bisa dijadikan pembelajaran saat menghadapi tim penuh strategi.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini