Banjir Pujian dari Bobotoh, Teja Paku Alam tak Besar Kepala

Banjir Pujian dari Bobotoh, Teja Paku Alam tak Besar Kepala Teja Paku Alam, Penjaga gawang Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam tak besar kepala usai melakukan sejumlah penyelamatan krusial di laga kontra Dewa United pada pekan ke-2 Liga 1 2024/2025.

Menurut Teja Paku Alam, menjaga gawang Persib dari gempuran lawan merupakan tugasnya dan tidak perlu ditanggapi secara berlebihan.

Teja Paku Alam menjelaskan, penyelamatan yang dilakukannya merupakan hal yang normal dan kerap dilakukan penjaga gawang lainnya.

Baca Juga : Jawa Barat Sabet Juara Umum Ice Speed Skating Short Track Ekshibisi PON XXI/2024

Penjaga gawang asal Sumatera Barat tersebut, menyebut penyelamatan itu memang harus dilakukannya, guna menjaga peluang Persib untuk terhindar dari hasil buruk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi kata Teja, penyelamatannya merupakan hasil dari kerja keras di sesi latihan. Terlebih berjuang untuk menjaga gawang Persib sudah menjadi kewajibannya dan tentu ia sangat senang apabila sukses melakukan penyelamatan.

"Kayanya itu normal sih, normal kayaknya karena kan setiap harinya latihannya keras terus. Jadi ya itu buah dari apa yang dapat di latihan, itu yang kita perlihatkan di pertandingan," buka Teja kepada awak media.

Baca Juga : Tampil Heroik di Laga Dewa United vs Persib, Begini Kata Teja Paku Alam

Teja juga berharap penyelamatannya ini bisa memberi dampak terhadap Persib dan dirinya sendiri. Terlebih ia sangat ingin kembali menunjukan kontribusinya kepada Persib, guna mempertahankan gelar juara yang sudah didapat pada musim sebelumnya.

"Harapan untuk Persib pastinya kemenangan dan mudah-mudahan kita bisa clean sheet," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini