Dua Penyerang Persib Ini Bakal Jadi Perhatian Utama Arema FC

Dua Penyerang Persib Ini Bakal Jadi Perhatian Utama Arema FC Penyerang Persib Bandung Ciro Alves. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Dalam dua pertemuan terakhir Persib Bandung vs Arema FC, ada dua pemain Maung Bandung selalu bikin Singo Edan meradang. Akankah kedua pemain itu mengulang suksesnya?

Mereka adalah duet Brasil, David da Silva dan Ciro Alves. Keduanya bakal menjadi acaman serius bagi Arema FC yang akan dijamu Persib Bandung dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Ya, David da Silva dan Ciro Alves selalu mencetak gol ke gawang Arema FC dalam dua pertemuan terakhir.

Baca Juga : TERPOPULER: Sejumlah Pemain Arema Diragukan Tampil, Pesan Persib Untuk Aremania hingga Komentar Tyronne del Pino

Dalam data yang diberitakan laman resmi Persib, David da Silva dan Ciro Alves selalu membobol gawang Arema FC pada dua pertemuan di Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 7 Juli 2023 dan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 8 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada pertemuan pertama, Ciro Alves membuat brace pada menit 10 dan 54, sementara David da Silva mencetak gol di menit 38.

Persib Bandung sempat unggul 3-2 sebelum Gustavo Almeida mencetak gol penyeimbang melalui tendangan penalti di menit 88.

Pada pertemuan kedua, David da Silva membuat Persib Bandung unggul 1-0 melalui tendangan di titik putih menit ke-9.

Baca Juga : Banjir Pujian dari Bobotoh, Teja Paku Alam tak Besar Kepala

Gol Ciro Alves di menit ke-27 juga sempat membuat Pangeran Biru kembali unggul 2-1. Namun, Gustavo Almeida mencetak gol di menit ke-55 yang memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Menarik untuk dinantikan, apakah David da Silva dan Ciro Alves mampu mengulang suksesnya pada duel big match Persib vs Arema FC musim ini?***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini