Bojan Hodak Buka-bukaan Ungkap Peluang David da Silva Main di Laga Persib vs Arema

Bojan Hodak Buka-bukaan Ungkap Peluang David da Silva Main di Laga Persib vs Arema David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, buka-bukaan ungkap peluang David da Silva main di laga kontra Arema FC pada pekan tiga Liga 1 2024-2025.

David da Silva mengalami masalah cedera saat Persib berhadapan dengan tuan rumah Dewa United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 19 Agustus 2024.

Karena cedera yang dialaminya itu, David da Silva ditarik keluar sebelum kick off babak kedua dimulai digantikan Mailson Lima.

Baca Juga : Bojan Hodak Janjikan Perubahan di Laga Persib Kontra Arema

Pada sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis kemarin, David da Silva absen karena sedang menjalani terapi bersama Rezaldi Hehanussa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak menjelaskan, David da Silva mengalami cedera otot. Namun dia memastikan cedera yang dialami top skor Liga 1 musim lalu itu, tidak parah.

"Cedera David berada di otot abdominalnya. Ini bukan cedera yang berat," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Bobotoh Serbu Akun IG Indosiar setelah Laga Persib vs Arema Kemungkinan tidak Disiarkan Langsung

"Dari pemeriksaan MRI, rasa nyeri yang dirasakannya minimal. Kini kami hanya harus memantau apakah dia bisa bermain untuk pertandingan berikutnya," ungkap Bojan Hodak.

Pertandingan Persib vs Arema akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu, 25 Agustus 2024 malam, pukul 19.00 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini