Bobotoh Serbu Akun IG Indosiar setelah Laga Persib vs Arema Kemungkinan tidak Disiarkan Langsung

Bobotoh Serbu Akun IG Indosiar setelah Laga Persib vs Arema Kemungkinan tidak Disiarkan Langsung Ciro Alves mencetak satu gol di laga Persib vs Arema. (Twitter Persib)

RBCOM - Bobotoh menyerbu akun Instagram Indosiar, @indosiar dan @sport.indosiar setelah mengetahui laga Persib Bandung vs Arema FC kemungkinan tidak disiarkan langsung.

Netizen yang kebanyakan bobotoh mempertanyakan keputusan Indosiar tidak menayangkan secara live pertandingan Persib vs Arema dan lebih memilih menyiarkan laga uji coba Timnas U-17.

"Minn, masa laga big match kalah sama timnas kelompok umurr." tulis akun @its.tegar07. "Kocak Indosiar ???? lebih mentingin siarin uji coba kelompok umur dari pada liga1 ????????????????." tulis akun @riziqcikuy.

Baca Juga : VPC Sentil Keputusan Manajemen Persib Naikan Harga Tiket

Netizen lainnya berharap laga Timnas U-17 dan Persib vs Arema tetap ditayangkan secara langsung, dengan menyarankan agar berbagi siaran bersama SCTV yang satu grup dengan Indosiar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tayang dua dua nya Persib Indosiar timnas SCTV." tulis akun @alsukaturuu.

Sementara netizen lain, mengajak bobotoh yang tidak akan menyaksikan dan mendukung langsung Persib menghadapi Arema di stadion untuk memanfaatkan layanan siaran streaming di Vidio meski harus membayar paket berlangganan.

"Bobotoh mari ramaikan nonton persib dividio." tulis akun @tfkalkatiri.

Baca Juga : Koreografi Kertas Akan Hiasi Laga Persib Kontra Arema FC

Duel big match Persib vs Arema kemungkinan tidak akan disiarkan langsung Indosiar karena bentrok dengan laga uji coba Timnas Indonesia U-17 versus India U-17.

Pertandingan Persib vs Arema akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 25 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB.

Meski begitu, laga Persib vs Arema tetap akan ditayangkan langsung secara streaming di Vidio, dengan cara membeli paket berlangganan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini