Koreografi Kertas Akan Hiasi Laga Persib Kontra Arema FC

Koreografi Kertas Akan Hiasi Laga Persib Kontra Arema FC

RBCOM - Dukungan penuh tetap ditunjukkan Viking Persib Club (VPC) terhadap tim kebanggaannya di laga kontra Arema FC dalam lanjutan pekan ke-3 Liga 1 2024/2025.

Dukungan tersebut akan ditunjukan lewat koreografi yang terbentang di sepanjang tribun timur.

Salah seorang pengurus VPC, Agie Saparudin menerangkan koreo ini berupa koreo kertas yang akan disiapkan di setiap kursi di tribun timur.

Baca Juga : Bojan Hodak Nantikan Kabar Baik Jelang Laga Persib vs Arema FC

Nantinya kertas-kertas itu akan membentuk tulisan sebagai bentuk dukungan terhadap tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara persiapan, lanjut Agie, VPC sudah melakukan persiapan sejak beberapa hari ke belakang.

Meski waktunya singkat, Agie memastikan koreo tersebut akan segera rampung dan bisa ditunjukan di laga kontra Arema FC pada Minggu, 25 Agustus 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

"Lawan Arema FC ada, koreonya ya biasa aja koreo kertas dari Viking mah, rencana mau koreografi kertas. Kita baru mulai kemarin, tapi optimis di hari minggu mah sudah beres," terang Agie.

Baca Juga : Soroti Lini Belakang, Bojan Hodak Tak Bisa Tolerir Kesahan yang Dilakukan Terus Menerus

Selain itu, koreo ini juga akan tetap dihiasi koreo bendera di banyak titik. Agie menambahkan, koreo tersebut juga tak lepas dari bentuk dukungan VPC terhadap Persib yang akan tampil di kompetisi level Asia.

"Kalau itu mah tiap match dari kami ada, cuman kalau di Arema mah kita fokus ke koreo kertas. Temanya dukungan dari Viking yang mau berlaga di Asia, nanti." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini