Soroti Lini Belakang, Bojan Hodak Tak Bisa Tolerir Kesahan yang Dilakukan Terus Menerus

Soroti Lini Belakang, Bojan Hodak Tak Bisa Tolerir Kesahan yang Dilakukan Terus Menerus Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung menyoroti lini belakang timnya yang sudah kebobolan tiga gol dalam dua laga yang sudah dijalani di kompetisi Liga 1 2024/2025.

Ya, dua pertandingan sudah dilalui Persib dengan meraih empat poin hasil satu kali kemenangan dan satu kali seri.

Meski belum menelan kekalahan, tapi pelatih Bojan Hodak, tengah menyoroti performa lini belakang di dua laga tersebut.

Baca Juga : TERPOPULER: Laga Persib vs Arema Tak Disiarkan Indosiar? Pengakuan Jujur Passos hingga Aremania Patuhi Regulasi

Dalam evaluasi jelang menghadapi Arema FC pada pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2024/25. Hodak mengatakan, Persib saat ini mempunyai masalah yang cukup serius dalam mengantisipasi bola mati.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi di pertandingan terakhir melawan Dewa United padahal timnya sudah unggul tapi dua kali bisa disamakan oleh lawan, hingga laga berakhir imbang 2-2.

"Keduanya datang dari set piece, itu artinya untuk situasi ini kami tidak cukup bagus," kata Bojan Hodak, setelah memimpin latihan di stadion Arcamanik, Kamis 22 Agustus 2024.

Hodak pun tak menampik, seluruh pemain juga mempunyai andil dengan kesalahan-kesalahan yang terjadi di timnya. Namun Hodak tak bisa mentolerir andai hal tersebut dilakukan terus menerus.

Baca Juga : Gustavo Franca Sebut Sepakbola Indonesia Berbeda, Harus Belajar Lagi

"Memang selalu ada kesalahan individual, tapi ketika ada 2-3 pemain yang melakukan kesalahan individual, maka itu terlalu banyak," tuntas Bojan hodak menegaskan.

Persib kemungkinan akan melakukan rotasi pada laga kontra Arema FC, Minggu 25 Agusts 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Itu mengingat David da Silva dan Rezaldi Hehanussa mengalami cedera. Marc Klok dan Beckham Putra juga berpotensi kembali turun usai pulih dari cedera.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini