Bojan Hodak Usung Dua Terget Ini di Laga Persib vs Arema FC

Bojan Hodak Usung Dua Terget Ini di Laga Persib vs Arema FC Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengusung dua target di laga melawan Arema FC pada pekan ketiga Liga 1 2024/2025, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Selain target tiga poin yang harus diraih Nick Kuiper dan kawan-kawan, Bojan Hodak juga berharap baris pertahanannya tidak kebobolan lagi.

Harapan itu diungkapkan Hodak seelah dalam dua pertandingan awal Liga 1 2024/2025, gawang Persib Bandung selalu kebobolan.

Baca Juga : Gustavo Franca: Bagi Saya Ini Benar-benar Baru

Pada pertandingan pembuka, Persib Bandung mampu mengalahkan PSBS Biak, namun gawang Kevin Mendoza kebobolan satu gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan pada pertandingan kedua, gawang Teja Paku Alam dua kali bobol di kandang Dewa United.

"Tujuan kami setiap pertandingan ingin menang dan tidak kebobolan tentu saja. Kami berlatih dan bekerja agar tidak kemasukan gol oleh lawan," tegas Bojan Hodak.

Hodak juga memberikan catatan spesifik terkait gol ke gawang timnya dari tendangan bebas. Menurutnya, hal itu seharusnya bisa dihindari dan tidak boleh terulang saat laga berikutnya.

Baca Juga : Marc Klok dan Beckham Putra Berpeluang Tampil di Laga Persib vs Arema

"Kami kebobolan dari set piece. Tentunya itu situasi yang buruk dan tidak seharusnya terjadi. Kami berlatih, bekerja setiap harinya, bicara dan belajar supaya tidak melakukan kesalahan yang sama," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini