Ciro Alves Jadi Raja Assist hingga Pekan Ketiga Liga 1 2024-2025

Ciro Alves Jadi Raja Assist hingga Pekan Ketiga Liga 1 2024-2025 Ciro Alves membuat assist untuk gol Persib ke gawang Arema yang dicetak Dimas Drajad. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Striker Persib Bandung, Ciro Alves, memimpin daftar sementara top assist hingga pekan ketiga Liga 1 2024-2025.

Ciro Alves membukukan empat asisst yang membuatnya kini berada di top assist mengungguli rekannya Dimas Drajad yang mencatat dua assist.

Selain Ciro Alves dan Dimas Drajad, nama lain yang ada di daftar top assist adalah Stefano Lilipaly (Borneo FC Samarinda) dengan dua assist.

Baca Juga : Tidak Dipanggil Shin Tae-yong, Begini Reaksi Marc Klok

Kemudian gelandang serang Persija Jakarta, Maciej Gajos juga dengan dua assist dan pemain Bali United FC, Made Tito dengan satu assist bersama sejumlah pemain lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Empat assist yang diciptakan Ciro Alves masing-masing dua ketika Persib menggasak PSBS Biak dengan skor 4-1 di laga pembuka.

Kemudian satu assist untuk gol kedua Persib yang diciptakan Tyronne del Pino di pertandingan kontra Dewa United FC.

Baca Juga : Gacor Bersama Persib, Dimas Drajad Bakal Jadi Starter di Laga Arab Saudi vs Indonesia?

Assist keempat Ciro Alves adalah saat dia menjadi kreator gol penyeimbang Persib saat melawan Arema FC yang diciptakan Dimas Drajad.

Sayangnya penampilan apik Ciro Alves belum sejalan dengan hasil yang didapat Persib di dua laga terakhir yang selalu imbang.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini